Miliki Seorang Putri, Ini Cara Parenting Ala Raisa yang Dibawa Seru Aja

Reporter : Riza Umami
Minggu, 15 November 2020 08:17
Miliki Seorang Putri, Ini Cara Parenting Ala Raisa yang Dibawa Seru Aja
Cara parenting ala Raisa

Setiap ibu tentu punya cara parenting sendiri untuk anaknya, begitu pula dengan sejumlah artis tanah air dalam membesarkan anak-anaknya. Hal ini tentu saja juga berlaku pada Raisa yang memiliki seorang putri.

Dalam sebuah podcast dari saluran YouTube CXO Media, Raisa menjelaskan bagaimana cara parenting yang dia gunakan pada anaknya. Ketika ditanyai parenting ala Raisa oleh Putri Tanjung, dia pun kemudian menjawab bahwa sebenarnya dia tipe ibu yang cukup santai.

Raisa dan Putri Tanjung

1 dari 3 halaman

Dia mengatakan, " Karena aku orangnya juga cukup intovert, nggak terlalu banyak temen juga, temennya maksudnya cuma close cyrcle aja, jadi aku ngerasa anakku nih kek sahabatku gitu. Jadi, aku ngerasa seru gitu kek dibawa seru" .

" Sebenernya kalau misalkan dulu tuh aku mikir aku tuh bukan tipe yang dari dulu 'pokoknya aku pengen punya anak gini gini gitu' aku bukan tipe yang gitu banget. Tapi begitu akhirnya punya anak tu, kan dulu aku takut keknya punya anak ribet deh, ntar nggak bisa ini deh." , kata Raisa.

2 dari 3 halaman

Raisa dan Putri Tanjung © Diadona

" Emang dan itu memang, ribet, nggak bisa ke sini, nggak bisa itu tapi yang surprisingly adalah you would mind, jadi kayak ya emang ribet tapi ya udah nggak papa. Tetep gua kerjain gitu. Parenting buat aku itu ya segalanya dibawa seru aja dan aku juga masih strugling sih dengan mom guild gitu. Sesuatu yang aku nggak pernah expirience sebelumnya tapi ya sudahlah semuanya dijalanin aja." , tambahnya.

Kemudian, Raisa sempat ditanyai apa impian terbesarnya untuk sang anak. Dia kemudian menjawab pertanyaan dari Putri Tanjung tersebut, " Aku sih cuma pengen satu, aku pengen anakku tu punya prinsip. Jadi, aku rasa kalo selama dia punya prinsip, dia punya dasar yang bagus" .

3 dari 3 halaman

Raisa dan Anak © Diadona

" Terserah mau jadi apa aja. Pekerjaannya mau apa karena dia udah punya prinsip dan itu di semua orang sangat penting apalagi di cewek gitu ya, apalagi perempuan tu penting buat punya prinsip. Tau saat harus bilang nggak terus apa ya punya fondasi yang kuat jadi aku PD ketika dia mau memilih jalannya sendiri." , ucap Raisa.

Wah, ternyata keinginan Raisa memang nggak muluk-muluk ya untuk anaknya. Dia pun lebih memilih untuk dibawa seru aja dalam merawat dan membesarkan anak karena mengurus si kecil ini memang bukan hal mudah terutama bagi yang belum memiliki pengalaman sama sekali. Semoga Raisa menjadi ibu yang terbaik untuk putrinya.

Beri Komentar