Foto dan Video Pribadinya Tersebar, Putri Anne Ungkap Bisa Jadi Datanya Dicuri Orang

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Januari 2024 16:32
Foto dan Video Pribadinya Tersebar, Putri Anne Ungkap Bisa Jadi Datanya Dicuri Orang
Namun, banyak netizen yang mengatakan kalau foto-foto tersebut disebar sendiri oleh Putri Anne.

Akhir-akhir ini, nama Putri Anne mencuri perhatian publik. Hal ini terkait dengan banyak video dan foto pribadinya yang tersebar di media sosial.

Awalnya, beredar video kemesran Putri Anne dengan seorang pria yang bukan Arya Saloka sang suami. Lalu, viral juga foto Putri Anne yang mirror selfie dengan mengenakan lingerie berwarna hitam

Tentu video dan foto tersebut membuat Putri Anne menjadi buah bibir banyak orang. Namun, Putri Anne juga mengungkap kalau bisa saja data pribadinya bocor atau dicuri orang.

1 dari 6 halaman

Hal ini terlihat dari ungkapan Putri Anne di akun TikTok miliknya. Putri Anne mengatakan kepada salah satu netizen bisa saja foto dan videonya tersebar karena dicuri orang.

Komentar Putri Anne © Diadona

2 dari 6 halaman

Salah satu netizen yang penasaran bertanya langsung kepada Putri Anne terkait video dan fotonya yang tersebar di media sosal. Netizen tersebut curiga jika handphone Putri Anne hilang atau datanya bocor.

" Mba HP nya ga ilang kan?? kok bisa bocor??? 😱" tanya salah saeorang netizen.

3 dari 6 halaman

Namun, Putri Anne tampak menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan nada santai. Ibu satu anak ini mengatakan video dan fotonya bisa bocor jika ada pihak yang sengaja mencuri.

" Bisa lah kl ada pencuri," jawab Putri Anne santai.

4 dari 6 halaman

Namun, tidak sedikit netizen yang tidak percaya dengan ungkapan Putri Anne tersebut. Banyak orang percaya jika Putri Anne sendiri yang menyebar video dan fotonya tersebut.

" Disebar sendiri doonkk.. 😂😂😂" ucap salah satu netizen.

" Jawaban yang cerdik ✌️" komentar salah satu netizen.

5 dari 6 halaman

Seperti kita tahu, Putri Anne yang sekarang jauh berbeda dari yang dulu. Dulu tampil berhijab, kini istri dari Arya Saloka tersebut sering kali tampil terbuka di media sosial. Tidak hanya itu, ia juga sudah tidak pernah terlihat bersama dengan Arya Saloka.

Banyak orang berasumsi jika Arya Saloka dan Putri Anne sudah cerai. keduanya sudah tidak pernah terlihat bersama dan Putri Anne memperlihatkan perubahan besar. Namun, kabar tersebut sampai saat ini belum diklarifikasi oleh Putri Anne maupun Arya Saloka.

Beri Komentar