Viral Foto Kelewat Terbuka Putri Anne di Medsos, Netizen Yakin Bukan Editan

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 Januari 2024 12:26
Viral Foto Kelewat Terbuka Putri Anne di Medsos, Netizen Yakin Bukan Editan
Dalam foto tersebut, terlihat sosok yang diduga Putri Anne tampil hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Nama Putri Anne belakangan sedang ramai jadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, beredar di media sosial foto mesra Putri Anne bersama seorang pria. Pria tersebut bukanlah Arya Saloka.

Foto tersebut bikin heboh karena banyak netizen yang masih meyakini kalau Putri Anne masih belum cerai dengan Arya Saloka. beredarnya foto tersebut membuat publik makin yakin kalau Putri Anne dan Arya Saloka sudah pisah.

Namun, kembali viral di medsos foto Putri Anne yang lain. Dalam foto yeng beredar di medsos tersebut, Putri Anne hanya tampil mengenakan pakaian dalam.

1 dari 4 halaman

Putri Anne Kelewat Terbuka © Diadona

Dalam foto tersebut, terlihat sosok yang mirip dengan Putri Anne. Sosok tersebut tampil hanya mengenakan lingerie hitam transparan dengan pakaian dalam. Penampilan sosok perempuan di foto tersebut sangat vulgar dan terbuka.

2 dari 4 halaman

Foto tersebut diposting oleh akun Instagram @tokekdramaqueen. Foto tersebut sudah tersebar di media sosial sejak hari Sabtu (13/1/2024) kemarin.

Namun, tersebarnya foto tersebut tidak membuat Putri Anne buru-buru buka suara. malahan, sikapnya cenderung anteng dan cuek akan foto vulgar yang mirip dengannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Sikap diam Putri Anne membuat banyak orang yakin kalau sosok di foto vulgar tersebut merupakan Putri Anne yang asli. Tidak sedikit netizen yang yakin kalau foto tersebut bukanlah editan.

" Gue binghng deh, foto kyk gini sama video sosor mensoror itu kan sangat terlihat kalau itu di rekam privatelyy bukan dr kamera publik/cctv atau gak sengaja ketangkep kamera org. Terlihat jelas sekali ya ini di foto sendiri dan di video sendiri (konten pribadi), trus kok bisa disebar yaaa? Apakah hp/kameranya disalah gunakan org lain, atau disebar sendiri yah biar engagementnya naik?" ucap salah satu netizen.

" Wanita soleha yg dibangga2in sm pengikutnya.. liar amat ya dulu kepala ditutup hordeng cm buat topeng doang.. kasian anak.. kayaknya pengen banget masuk tv," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar