Zikri Daulay Ngaku Tidak Diperbolehkan Bertemu dengan Anaknya oleh Alvin Faiz

Reporter : Yoyok
Senin, 15 November 2021 15:09
Zikri Daulay Ngaku Tidak Diperbolehkan Bertemu dengan Anaknya oleh Alvin Faiz
Alvin Faiz pun juga terlihat memblok chat Zikri Daulay yang ingin bertemu dengan anaknya.

Beberapa waktu lalu, sempat heboh chat antara Henny Rahman dan juga Larissa Chou di media sosial. Dalam chat tersebut, Henny Rahman mengaku lebih cantik dan disukai oleh keluarga Alvin Faiz kepada Larissa Chou.

Nyatanya, Tidak hanya Henny Rahman saja yang mencuri perjhatian netizen. Sang suami, Alvin Faiz juga kini sedang ramai dibicarakan banyak netizen.

Hal ini dikarenakan Zikri Daulay, mantan suami dari Henny Rahman, tidak diperbolehkan bertemu dengan anaknya oleh Alvin Faiz.

1 dari 5 halaman

Hal ini Zikri Daulay ungkapkan dalam stories Instagram-nya.

Stories Zikri DaulayStories Zikri Daulay © instagram.com/@zikridaulay1

2 dari 5 halaman

Dalam stories tersebut, Zikri Daulay menunjukkan kolom chat dirinya dengan Alvin Faiz. Terlihat dari screenshot tersebut bahwa Alvin Faiz memblok Zikri Daulay yang ingin bertemu dengan anaknya, Zayn.

Zikri juga menunjukkan chat dirinya dengan baby sitter Zayn. Ternyata, baby sitter tersebut juga memblok Zikri Daulay.

3 dari 5 halaman

Dalam caption stories-nya, Zikri Daulay mengaku kalau dirinya sudah diblok oleh Alvin selama dua minggu. Karena diblok, Zikri pun jadi tidak bisa bertemu anaknya yang kini tinggal bersama Alvin dan Henny.

Sebagai ayah kandung Zayn, tentu saja Zikri berhank untuk bertemu dengan anaknya tersebut. Zikri pun mengajak Alvin untuk bertemu dengannya dan mediasi.

4 dari 5 halaman

Alvin Faiz pun merespon pernyataan dari Zikri Daulay tersebut di stories Instagram-nya. Dalam stories tersebut, Alvin mengatakan bahwa tidak semua masalah ujung-ujungnya ke media sosial.

Stories Alvin FaizStories Alvin Faiz © instagram.com/@alvin_411

Beri Komentar