Dihujat Netizen, Alvin Faiz Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Nafkahi Anak Hanya Rp3 Juta Sebulan

Reporter : Mila Ismiranda
Rabu, 15 September 2021 15:44
Dihujat Netizen, Alvin Faiz Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Nafkahi Anak Hanya Rp3 Juta Sebulan
Lagi-lagi, Alvin Faiz kena nyinyiran orang di Instagram.

Alvin Faiz lagi-lagi menjadi sorotan netizen dunia maya karena sebuah isu. Kali ini, mantan suami Larissa Chou itu dihujat karena disebut-sebut hanya memberikan nafkah untuk sang putra hanya senilai Rp3 juta per-bulan.

Isu ini bermula dari ucapan Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu infotainment, ia menyebut Alvin Faiz hanya menyanggupi nafkah anak sebesar Rp 3 juta.

"Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10," kata Hanny dalam wawancara tersebut.

Adapun beberapa kebutuhan untuk anak Alvin Faiz dan Larissa Chou itu. Tentu jumlahnya di atas dari Rp 3 juta.

"Larissa single parent. Dia menjadi seorang ayah yang mencari nafkah dan juga ibu. Saat ini kemampuan Alvin yang saya dengar Rp 3 juta, ya sisanya nggak masalah. Allah akan cukupkan Larissa," lanjut Hanny Kristianto.

1 dari 3 halaman

Instagram Story Alvin FaizInstagram Story Alvin Faiz © instagram @alvin_411

Dalam akun Instagram pribadinya, Alvin Faiz mendapatkan DM dari netizen yang mengatakan jika uang Rp3 juta tidak cukup untuk menafkahi anaknya.

“ Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuman 3jt doang sebulan lagi? Heh bocil uang segitu cuman cukup buat susu sama pampers doang so soan ngurusin anak orang anak kandungnya aja di nafkahin segitu,” ujar akun Instagram @putrinsa.

2 dari 3 halaman

Melihat tudingan tersebut, Alvin Faiz akhirnya bicara. Dia merasa difitnah dengan adanya ungkapan tersebut.

" Nauzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak, saya benar-benar nggak tahan," tulis Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Alvin menjawab langsung tanggapan dari netizen tersebut dengan menyebutkan jika dirinya tidak memberikan nominal uang sebesar yang disebutkan.

“ Ya emang gak cukup, makannya saya ga kasih 3 juta, perlu saya sebut nilainya? @putrinsa,” ujar Alvin.

3 dari 3 halaman

Instagram Story Alvin FaizInstagram Story Alvin Faiz © instagram @alvin_411

Alvin Faiz menegaskan nafkah yang ia beri untuk anaknya itu di atas Rp3 juta. Alvin mengaku tak mengerti bagaimana angka Rp 3 juta itu bisa disebut dan jadi heboh.

" Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya pun di atas 3 juta," tegas putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

" Saya juga nggak paham dari mana angka 3 juta ini keluar, ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih amiin, saya akan tambahkan kalau bisa untuk anak saya. Sedih dengar begini, cuma ya sudahlah, yakin ada hikmahnya insyaallah, amiin," lanjutnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana, Diazens?

Beri Komentar