Terkuak Foto Kedekatan Alvin Faiz Dan Henny Rahman Sebelum Larissa Chou Resmi Gugat Cerai

Reporter : Mila
Minggu, 19 September 2021 14:10
Terkuak Foto Kedekatan Alvin Faiz Dan Henny Rahman Sebelum Larissa Chou Resmi Gugat Cerai
Benarkah Alvin Faiz sudah dekat dengan Henny Rahman sebelum bercerai dengan Larissa Chou?

Kabar pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Bagaimana tidak, masalah perceraian dan konflik antara Alvin dan sang mantan istri, Larissa Chou belum juga reda.

Ditambah lagi, ada bukti yang beredar menunjukkan bahwa mereka sudah dekat sebelum putra mendiang Arifin Ilham itu bercerai dengan Larissa Chou.

1 dari 2 halaman

Foto Kedekatan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Foto Kedekatan Alvin Faiz dan Henny Rahman © Diadona

Beredar sebuah foto yang menunjukkan kedekatan Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelum Alvin bercerai. Dalam foto itu, keduanya mengadakan pertemuan dalam rangka buka bersama (bukber) pada 3 Mei 2021.

Foto yang diunggah akun Instagram @anti.alvin_henny itu, terlihat Alvin berpose di pinggir kiri dengan kaos lengan pendek berwarna putih. Sementara, Henny Rahman duduk diapit teman-teman wanitanya dengan mengenakan kemeja panjang putih dengan jilbab berwarna ungu.

2 dari 2 halaman

Unggahan Henny Rahman Close Friend

Instagram Story Henny Rahman © Diadona

Tak hanya itu, akun Instagram @timrumahcici juga mengunggah foto yang dibagikan di Instagram Story Henny Rahman kepada teman dekatnya alias close friend. Tertera sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan bunga serta handhphone.

" Baru awal saja sudah dikasih ginian waktu itu. Sampai mau dinikahin, royal banget dan seserahannya sampai benar-benar terserah aku maunya apa," tulis Henny Rahman.

" Makasih kamu baik banget, lancar terus rezekinya ya," imbuh ibu satu anak ini.

Admin akun tersebut juga menyertakan ulang tahun Henny Rahman yang jatuh pada 25 Mei. Sementara diketahui, Alvin Faiz baru resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

Kalau menurut pendapat kalian gimana, guys?

Beri Komentar