Terbongkar, Larissa Chou Pernah Tinggal di Masjid saat Alvin Faiz Belum Punya Apa-apa

Reporter : Mila
Senin, 15 November 2021 13:12
Terbongkar, Larissa Chou Pernah Tinggal di Masjid saat Alvin Faiz Belum Punya Apa-apa
Awal Pernikahan mereka dulu tidak berjalan mulus.

Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat ramai diperbincangkan netizen. Rumah tangga keduanya diketahui berakhir dengan perceraian. Mereka memutuskan berpisah usai membimbing rumah tangga sejak 5 tahun yang lalu.

Tapi, tak banyak yang tahu jika pasangan yang menikah di usia 17 tahun itu rupanya pernah tinggal di sebuah masjid lantaran usai menikah belum memiliki tempat tinggal sendiri.

1 dari 3 halaman

Hal itu diungkapkan oleh curhatan Larissa lewat unggahan cerita Instagram-nya yang mengungkapkan isi hatinya atas perceraian yang terjadi. Hal ini lantas menjadi perbincangan lantaran diunggah kembali oleh salah satu akun gosip.

" mendampingi dari pria ini 17 tahun, rumah pun saat itu belum punya tinggal di masjid aku tetap dampingi.." tulis Larissa. 

2 dari 3 halaman

Ibu satu anak itu juga mengaku bahwa dirinya terkena mental lantaran sikap Alvin yang masih seperti anak remaja dengan sikap labil.

" mental nya masih anak kecil pun aku tetap sabar dampingi.. dia serang aku melalui sebuh postingan story yang melindungi nama dia, memuji aku untuk meninggikan namanya, memuji aku untuk terlihat baik, sampai membawa nama aku setelah dia tak bersalah," tulis Larissa lagi.

Sayangnya, kini curhatan tersebut telah ia hapus.

Beri Komentar