Setelah Larissa, Giliran Curhatan Henny Rahman di Fitur Close Friend Bocor ke Publik

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 November 2021 20:04
Setelah Larissa, Giliran Curhatan Henny Rahman di Fitur Close Friend Bocor ke Publik
Dalam curhatannya, Heny Rahman menyebut apa saja yang membuat dirinya berpisah dengan Zikri Daulay, mulai dari KDRT hingga talak cerai.

Masih jelas di ingatan netizen mengenai bocornya curhatan Larissa Chou di fitur close friend instagramnya mengenai tabiat Alvin Faiz. Dalam unggahan itu, Larissa menjabarkan apa saja yang telah dilakukan mantan suaminya tersebut yang akhirnya membuat dia mantap bercerai.

Kini, kejadian yang sama juga dialami oleh Henny Rahman, istri baru Alvin Faiz. Dalam fitur 'Close Friend' instagramnya, Henny menyinggung mantan suaminya, Zikri Daulay.

1 dari 6 halaman

Namun nampaknya ada seseorang yang terdaftar dalam fitur tersebut yang membagikan postingan itu ke publik. Tak buutuh waktu lama, curhatan Henny mengenai Zikri diposting oleh akun-akun gossip dan langsung viral.

Curhatan Henny Rahman di Close Friend © Diadona

Diunggah oleh akun instagram @anti.alvin_henny yang memperlihatkan tangkapan layar unggahan insta story Henny Rahman yang diposting hanya untuk close friendnya.

Tak hanya mengunggah foto mantan suami, dia juga menuliskan curhatan panjang mengenai penyebab perceraiannya yang selama ini tak pernah diketahui publik, mulai dari KDRT hingga mengucap dua kali talak sepanjang dua tahun pernikahan.

2 dari 6 halaman

Sebut KDRT hingga Talak

10 Potret Henny Rahman, Istri Zikri Daulay yang Jadi Sorotan karena Foto Lepas Jilbab © Diadona

" Duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulian dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku nggak jelas. 2 tahun nikah 2 kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu nyesel sendiri," tulis Henny.

Bahkan, Henny menyebut bahwa Zikri lah yang menjodohkan dia dengan Alvin. Tapi Zikri malah bersikap playing victim dan seolah tersakiti dengan pernikahan keduanya.

" Kamu jodohin aku sama alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti. Nggak ngerti jalan pikirannya," tambahnya.

Heny menyebut alasannya diam selama ini karena ingin melindungi sang anak, Zayn, serta nama baik Zikri dan keluarga. Namun Henny nampaknya tak tahan karena selalu merasa disudutkan.

" Udah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Udah berusaha nahan keluarga dan teman-temanku juga untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur zik, Allah akan balas dengan caraNya," pungkas Henny.

3 dari 6 halaman

Larissa Chou dan Anak © Diadona

Kejadian ini sama dengan yang terjadi pada Larissa Chou dulu. Dalam unggahan Larissa yang bocor dan heboh, Larissa menyebutkan sederet sikap Alvin Faiz.

Mulai dari Alvin yang tak terlibat dalam pengasuhan Yusuf, tentang Larissa yang tak mendapatkan bimbingan dalam agama Islam dari sang suami. Yang bikin kaget, Larissa juga mengungkap Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain.

Secara singkat, Larissa menyebut tujuh poin yang diduga membuatnya mantap berpisah. Postingan tersebut membuat ramai dan berakhir Alvin menjadi bulan-bulanan netizen. Tak lama setelah bercerai, Alvin Faiz meminang Henny Rahman yang juga baru saja bercerai dengan Zikri Daulay.

4 dari 6 halaman

Isi Pesan Henny Rahman kepada Larissa Chou © Diadona

Belum lama ini, Larissa mengungkap isi pesan Henny Rahman kepadanya yang menyebut dia lebih cantik dan lebih baik dari Larissa. Henny juga menyebut dirinya tidak cemburu dengan sosok Larissa.

" Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," demikian isi chat dari Henny Rahman kepada Larissa Chou.

Larissa Chou pun menyematkan akun Henny Rahman di unggahan tersebut.

" Iya yang lebih cantik @hennyrahman. Astagfirullah, aku bodo amat deh. Nggak apa-apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodo amat serius," ujar Larissa Chou sebagai caption.

5 dari 6 halaman

Minggu, (1/11), Larissa menjelaskan bagimana kejadian tersebut bermula. Bahwa sebelumnya keduanya berhubungan baik. Bahkan Larissa sempat menitipkan kado untuk anak Henny yang sedang berulang tahun.

Isi Pesan Henny Rahman kepada Larissa Chou © Diadona

Setelah itu, Larissa kembali menghubungi Henny untuk meminta maaf atas tindakan karyawannya yang menyinggung Henny dan Alvin. Di pesan terakhir, Larissa meminta Henny untuk lebih bijak dan introspeksi diri.

Tapi ternyata, pesan balasan dari Henny diluar prasangka. Henny justru menyebut mengenai fisik dan merendahkannya.

" Dengan membawa keluarga dan teman A yang katanya memuji dia.."

6 dari 6 halaman

Larissa Chou © Diadona

Namun Larissa memilih mengacuhkannya karena balasan Henny tak sesuai dengan apa yang disampaikan perihal anak," terangnya.

Larissa menyadari caranya mengumbar massalah tersebut ke publik tak bisa dibenarkan. Namun ini dilakukannya sebagai upaya membela diri.

" Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100% benar tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas ini cara aku berdiri dan membela diri aku. Aku pun manusia yang nggak sempurna jangan terlalu berekspetasi dengan aku tapi sangat berterima kasih kepada orang yang mendukung dan mendoakan aku," pungkasnya.

Wah, makin ramai saja nih. Semoga segera membaik ya!

Beri Komentar