Zaskia Sungkar Akui Multitasking dengan Satu Tangan Saja Semenjak Jadi Ibu

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 2 Mei 2021 10:34
Zaskia Sungkar Akui Multitasking dengan Satu Tangan Saja Semenjak Jadi Ibu
Wah, kemampuan seorang ibu yang nggak perlu diragukan nih!

Berita kehamilan Zaskia Sungkar sukses bikin netizen ikut merasakan haru bahagia. Pasalnya, ia dan Irwansyah sudah menikah sejak lama dan baru saja dikaruniai anak pertama.

Bayi laki-laki Zaskia dan Irwansyah lahir pada bulan Maret kemarin dengan nama Ukkasya Muhhamad Syakhi. sejak resmi menjadi ibu, Zaskia akui bahwa ia jadi bisa melakukan banyak hal dengan satu tangan saja.

1 dari 3 halaman

Zaskia Jadi Multitasking

Kemampuan Zaskia Sungkar yang bisa melakukan segala hal ini diungkapkan melalui unggahan di Instagram-nya. Ia mengungkapkan bahkan saat hamil menanti kelahiran anaknya, ia menyadari bahwa bisa multitasking dengan satu tangan.

" Becoming a mother makes you realize You can do anything.... one handed, setuju?" tulis Zaskia pada caption.

Postingan Zaskia Sungkar © Diadona

2 dari 3 halaman

Istri Irwansyah itu menyebutkan kemampuannya yang bisa melakukan banyak hal dengan satu tangan saja dengan akrobatik. Ia membagikan ceritanya lewat foto sambil menggendong Ukkasya.

" Baru sadar kalau diri ini bisa akrobatik, pernah sambil nyusuin tiduran, kaki ambil bantal kecil buat ganjelan diujung kasur yg kadang kalau dipikir2 ko nyampe tu kaki."

Setelah dipikir-pikir, Zaskia merasa takjub karena kakinya bisa meraih bantal tersebut. Padahal posisinya sedang tiduran dan sambil memberi ASI untuk anaknya.

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Berbagi Pengalaman

Zaskia Sungkar dan Irwansyah © Diadona

Unggahan Zaskia Sungkar itu disetujui banyak ibu di kolom komentarnya. Netizen beramai-ramai membagikan pengalaman multitasking mereka sebagai sosok ibu.

Ada yang cerita saat BAB sambil gendong anaknya, belum lagi diikutin anak ke mana saja. Ada juga yang berkomentar bisa masak sambil gendong si kecil.

Wah, sosok ibu benar-benar hebat ya!

Beri Komentar