Kiano Tiger Wong Positif Terkena Flu Singapura, Sekujur Tubuh Dipenuhi Bintik Merah

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 1 Mei 2021 20:37
Kiano Tiger Wong Positif Terkena Flu Singapura, Sekujur Tubuh Dipenuhi Bintik Merah
Kasihan Kiano..

Kiano Tiger Wong merupakan anak pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baru-baru ini, Kiano mengalami demam tinggi. Tak cuma itu, sekujur tubuh anak yang masih kecil ini pun dipenuhi dengan bintik-bintik merah.

Tentu saja hal ini langsung membuat Paula panik dengan kondisi anaknya tersebut. Dilansir dari laman liputan6.com (30/04), hal tersebut diketahui melalui salah satu video di channel YouTube Baim Paula yang bertajuk 'Kiano positif kena Flu Singapore'.

1 dari 3 halaman

Kiano Tiger Wong © Diadona

" Liat tuh pahanya merah-merah, tangannya juga dan telapak kaki," kata Paula dalam video di channel Baim Paula tersebut.

Melihat kondisi anaknya yang makin parah, Paula kemudian segera membawa Kiano ke dokter. Paula Verhoeven pun begitu kaget ketika mengetahui bahwa sang anak positif terkena Flu Singapura.

2 dari 3 halaman

Kiano Tiger Wong © Diadona

Dokter sempat menanyakan apakah Kiano sebelumnya pernah terkena Flu Singapura atau tidak karena bisa saja dia mengalaminya lagi di tempat yang sama, jika Kiano memang pernah terkena sebelumnya.

Awalnya, dokter sempat mengira bahwa Kiano mengalami demam karena dia baru saja divaksin MR. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, diketahui bahwa ternyata anak Baim dan Paula ini terkena Flu Singapura.

3 dari 3 halaman

Foto Kiano Tiger Wong Pakai Kostum Lucu © Diadona

Dokter menduga bahwa Kiano tertular penyakit tersebut ketika dia berada di kolam renang. Dokter kemudian meminta Paula untuk memastikan apakah orang lain yang ada di kolam yang sama dengan Kiano, ada yang sakit Flu Singapura juga atau tidak.

Namun, belum bisa dipastikan apakah Kiano memang tertular saat berada di kolam renang atau tidak. Semoga kondisi Kiano Tiger Wong segera membaik dan dia bisa cepat sembuh serta ceria lagi ya.

Beri Komentar