Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud di Tengah Pandemi Corona

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 24 April 2020 12:43
Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud di Tengah Pandemi Corona
Nggak banyak yang tahu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah resmi menikah secara agama.

Baru beberapa saat yang lalu Zaskia Gotik menunjukkan sosok Sirajuddin Mahmud sebagai kekasihnya melalui akun Instagram miliknya. Tapi masyarakat kembali dikejutkan dengan kabar yang menyatakan bahwa Zaskia Gotik telah menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud.

Dilansir dari Kapanlagi.com, penyanyi yang dikenal dengan goyang itiknya itu telah melakukan pernikahan secara agama dengan kekasihnya. Diketahui Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melakukan ijab qobul pada hari Rabu (22/04/2020) kemarin.

1 dari 4 halaman

Menikah secara siri

Zaskia Gotik Akhirnya Pamerkan Kekasihnya Sirajuddin, Si Duda Tampan Anak Satu © Diadona

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah resmi melakukan pernikahan secara agama atau yang sering disebut dengan pernikahan siri. Meski begitu, hal ini telah diketahui oleh pihak KUA.

2 dari 4 halaman

Akan segera mendaftarkan pernikahan ke KUA

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Diketahui Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud berencana untuk segera mendaftarkan pernikahan mereka ke pihak KUA pada akhir bulan Mei. Penundaan itu mereka lakukan karena kondisi wabah corona yang sedang melanda Indonesia.

3 dari 4 halaman

Mas kawin pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Pernikahan siri yang dilakukan oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah dibenarkan oleh H. Hisbulatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. Saat dihubungi detikcom, Hisbulatif juga menjelaskan terkait mas kawin pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

" Satu set perhiasan," ungkap Hisbulatif.

4 dari 4 halaman

Nominal mas kawin nggak diketahui

Zaskia Gotik © Diadona

Saat ditanya berapa nilai nominal perhiasan yang diberikan Sirajuddin Mahmud sebagai mas kawin untuk Zaskia Gotik, pihak KUA ternyata nggak mengetahui hal itu.

" Nilainya nggak disebutkan," jawab Hisbulatif.

Selamat ya untuk pernikahan pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Kita doakan semoga pernikahan mereka langgeng dan bahagia selalu.

Beri Komentar