Luna Maya Keceplosan Sebut Panggilan Sayang untuk Ariel NOAH Semasa Pacaran

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 24 April 2020 09:10
Luna Maya Keceplosan Sebut Panggilan Sayang untuk Ariel NOAH Semasa Pacaran
Kira-kira apa nih ya panggilannya?

Hubungan asmara Luna Maya memang sering jadi sorotan publik, pasalnya setelah putus dari Reino Barack, ia kembali di gosipkan dekat dengan beberapa nama pria, bahkan ada yang menyebutkan Luna Maya balikan dengan Ariel. Sayangnya, semua kabar tersebut ditepis oleh Luna.

Artis cantik yang satu ini baru saja diundang di acara SIYAP BOS, yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam podcast tersebut, Raffi berikan beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Luna Maya, namun ada satu momen yang paling mencuri perhatian selama Luna menjawab pertanyaan dari Raffi.

Sebab, tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad yang selama ini menjadi sahabat dekatnya juga berkali-kali menyebutkan nama Ariel NOAH.

1 dari 2 halaman

Panggilan Sayang untuk Ariel

Luna Maya Keceplosan © Diadona

Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan tentang siapa pacar Luna Maya saat ini, karena Luna dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin. Menurut Raffi, Luna juga dekat dengan dua pria lagi, yakni Hajimu, dan Afra.

Namun, karena Anwar di bikin bingung dengan beberapa nama pria tersebut, Luna pun langsung beri jawaban.

" Lo tahu nggak pacar gue sekarang? Haji Mui," tutur Luna sambil bercanda.

Saat mendengar Haji Mui disebut, Seketika itu pulla Raffi Ahmad bereaksi membocorkan panggilan sayang Luna pada Ariel NOAH semasa pacaran.

" Eh Mui? Mui kan dulu nama Ariel dulu Mui, idih. Nggak, dulu tuh kalau manggil Ariel tuh Lui Mui." ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa

2 dari 2 halaman

Luna Maya Salting

Berusaha memotong pembicaraan Raffi, Luna pun tersipu malu sambil tertawa. Ia pun kembali menegaskan kalau yang ia maksud adalah bukan si babang Boril.

" Aduh duh, enggak enggak. Sumpah Haji Muhi (nama jalan di kawasan Pondok Pinang) maksudnya. Sudah sudah," ungkap Luna.

Mendengar Luna keceplosan ungkap soal nama Haji Mui, seisi studio pun langsung tertawa melihat reaksi Luna yang tiba-tiba salting. Meski begitu ia mengaku hubungannya dengan sang mantan masih baik-baik saja, walaupun sudah cukup lama tak pernah bertemu.

Haduh, namanya juga mantan. Meski menyakiti tapi ternyata susah dilupakan, eh.

Beri Komentar