Punya Mantan Pacar Seabrek, Raffi Ahmad: Kalau Ketemu Bisa Reuni Akbar

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 23 April 2020 20:35
Punya Mantan Pacar Seabrek, Raffi Ahmad: Kalau Ketemu Bisa Reuni Akbar
Walaupun awalnya benci, bagi Raffi momen masalalu dengan mantan ia anggap sebagai pelajaran hidup.

Kisah cinta Raffi Ahmad membangun keluarga dengan Nagita Slavina terlihat seperti perjalnan yang sangat panjang. Ada banyak nama selebriti wanita yang sebelumnya pernah singgah di hati ayah dari Rafathar ini.

Ketika ditanyai hubungannya dengan para mantan saat ini oleh Luna Maya, Raffi Ahmad dengan santainya mengaku masih berhubungan baik dengan mereka. Bahkan, Raffi juga mengatakan bahwa masih sering bertemu dengan wanita yang sempat menjadi bagian dari hidupnya.

"Aku mah akur, kadang aku reunian sama mereka. Kalo ketemu, reuni akbar," ujar Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (23/04).

1 dari 2 halaman

Nagita Percaya

Ternyata, hubungan Raffi yang akur dengan mantan bukan menjadi maslaah besar bagi Nagita Slavina. hal ini disebabkan karena Raffi selalu memegang teguh tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Bukan omong kosong, perihal ini pun dibenarkan oleh Nagita.

Raffi Ahmad © Diadona

" Aku tuh laki-laki yang harus kamu percaya. Aku tuh nggak pernah kembali ke masa lalu," Sambug Raffi.

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Sang Mantan


Raffi mengakui bahwa ia menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasihnya. Bahkan setelah 8 tahun tak bersua, baru-baru ini Raffi bertemu dengan salah satu mantannya Yuni Shara.

Dalam pertemuan itu, Raffi dan Yuni gak terlihat canggung sama sekali loh! malah, Raffi gajak Yuni untuk kolaborasi dengan Nagita, yang tak dipermasalahkan oleh Gigi.

Bagi Raffi, urusan cinta di masa lalu ia anggap sebagai pelajaran hidup. Walaupun awalnya timbul rasa benci, akhirnya momen kebersamaannya dengan sang mantan justru jadi kenangan yang bisa membuat tertawa.

" Kalo bahas masa lalu emang nggak ada habisnya, tapi kan sebenernya masa lalu itu kan pembelajaran buat kita," Tutur Raffi AHmad.

Duh, buat kamu yang masih musuhan sama mantan buruan baikan deh! Siapa tau bisa kolaborasi bareng dan jadi pintu rejeki tuh kayak Raffi dan Yuni Shara.

Beri Komentar