Nagita Slavina Ungkap Ada Perempuan yang Usik Hidupnya, Bahkan sampai Bikin Sakit Hati

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 23 April 2020 17:10
Nagita Slavina Ungkap Ada Perempuan yang Usik Hidupnya, Bahkan sampai Bikin Sakit Hati
Hal ini baru diungkap oleh Nagita Slavina, saat Raffi Ahmad mengajukan beberapa pertanyaan yang cukup serius.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai sosok yang pintar dan tidak pernah menceritakan masalahnya kepada publik. Namun, belakan ini ia membongkar rahasianya yang telah lama tutupi.

Hal ini terungkap saat Raffi Ahmad menanyakan beberapa pertanyaan serius untuk Nagita, melalui saluran YouTube miliknya, Rans Entertainmet. Raffi Ahmad bertanya, apakah ada orang yang paling tidak disukai oleh Nagita Slavina saat ini. Ibu satu anak itu pun langsung menjawab dengan terang-terangan meski enggan menyebut nama.

1 dari 2 halaman

Orang Terdekat

Nagita Akui Ada Perempuan yang Usik Hidupnya © Diadona

Mendengar jawaban Nagita, Raffi pun langsung kepo dengan perempuan tersebut, sehingga ia menanyakan siapa namanya. Namun, Nagita tidak memberitahu namanya meski hanya inisal.

" Ada. Enggak mau disebutin (namanya). Pokoknya ini dulu salah satu orang yang terdekat di keluarga kita. Aku baru tahu aja ternyata jahat banget," ungkapnya dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4/2020).

" Belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat. Jahat banget. Cewek. Ternyata dia sejahat itu. Aku kaget dan tidak menyangka aja," sambungnya.

Tak sampai di situ saja, Raffi kembali bertanya, apa yang sudah dilakukan orang tersebut sampai membuat Nagita Slavina begitu kesal. Namun, lagi-lagi Gigi tak menjelaskan dengan jelas.

" Banyak lah banyak hal ternyata jahat banget aja. Menurut aku tuh jahat ya enggak cuma ke aku, tapi juga keluarga aku dan keluarga kita semua," papar dia.

2 dari 2 halaman

Jangan Mudah Percaya Semua Orang

Raffi Ahmad kemudian bertanya, apakah sang istri masih menyimpan dendam pada orang tersebut, Nagita membantah. Ia hanya merasa kecewa dan tak menyangka.

" Bukan. Bukan dendam, aku cuma enggak nyangka aja. Aku pikir semua orang tuh baik. Aku selalu menganggap semua orang baik. Sampai aku akhirnya tahu akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget gitu," ujarnya

Namun, berkat pengalamannya tersebut, Nagita sadar dan menjelaskan bahwa tak semua orang memiliki sikap yang baik, karena ada kalanya seseorang bersikap di luar dugaan.

" Aku pikir semua orang tuh baik. Aku selalu menganggap semua orang baik sampai aku akhirnya tahu Akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget gitu. Ternyata orang jahat itu ada," . Tutupnya.

Percaya dengan orang boleh-boleh saja, tapi jangan sampai keblablasan. Karena, tidak ada yang tahu apa yang ada dalam pikiran seseorang. Cerita Nagita jadikan pelajaran untuk kita semua ya, guys!

Beri Komentar