Yasmine Ow Curhat Tentang Aditya Zoni yang Dibilang Laki-Laki Tak Punya Tanggung Jawab

Reporter : Yoyok
Jumat, 12 Januari 2024 10:51
Yasmine Ow Curhat Tentang Aditya Zoni yang Dibilang Laki-Laki Tak Punya Tanggung Jawab
Yasmine berharap suaminya tersebut berubah jadi lebih baik lagi dan bertanggungjawab.

Rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow akhir-akhir ini mencuri perhatian publik. Pasangan suami istri ini dikabarkan tengah tidak akur dan rumah tangganya sedang bermasalah.

Beberapa waktu lalu, Aditya Zoni mengeluarkan statement terkait dengan isu rumah tangganya. Adik dari Ammar Zoni ini membenarkan kalau ia dan Yasmine Ow sedang ada pertengkaran kecil.

Goyahnya rumah tangga mereka dibagikan sendiri oleh Yasmine Ow di akun Instagram miliknya. Bahkan, dalam curhatan Yasmine di akun Instagram-nya tersebut, ia mengatakan kalau Aditya Zoni tidak bertanggungjawab.

1 dari 4 halaman

Dalam stories Instagram-nya, Yasmine Ow berharap Aditya Zoni berubah menjadi laki-laki yang benar dan penuh tanggung jawab.

" Eh tolong @real_aditya1 berubahlah jadi laki-laki yang benar dan tanggung jawab. Aku udah capek," tulis Yasmine Ow dalam stories Instagram miliknya tersebut.

" Capek banget aku kalau curhat. Ngomongin masalah itu selalu diputar lagi. Gue ngomong di chat, malah disepelekan, nggak dipedulikan. Sekalian aja di sini. Ya Allah, apakah harus begini minta perhatian ke suami? @real_aditya1," lanjutnya

Potret Bumil Yasmine Ow Istri Aditya Zoni © Diadona

2 dari 4 halaman

Yasmine juga ingin membicarakan suatu hal kepada Aditya Zoni. Namun, ia ragu karena nantinya akan berefek hebat.

" Pengen banget ngomong sejujurnya tapi ga bisa takut nyesel dan pada ancur. Ngerti enggak sih. Bingung banget karena udah capek mental banget :). Tapi kalau ga bisa ngomong itu jadinya dendam dan capek sendiri, pada akhirnya marah diri sendiri," ungkap Yasmine.

" Ibaratnya dikurung dalam penjara (penjara pikiran). Lama kelamaan overthinking dan jadi beban yang bisa menghancurkan semuanya. Pengen curhat tapi gak pengen jelekin orang gimana ya? :'/," lanjut Yasmine. Stories curhatan Yasmine Ow tersebut kini sudah dihapus.

3 dari 4 halaman

Isu keretakan rumah tangganya Yasmine Ow dan Aditya Zoni mulai beredar setelah Yasmine unfollow akun Instagram sang suami. Yasmine juga terlihat menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Aditya Zoni. Aditya pun beri klarifikasi kalau rumah tangganya seang ada pertengkaran kecil.

“ Oh (foto) sama istri? Di Instagram istri? Foto (saya) dihapus-hapusin? Ya, doakan yang terbaik. Entar kalau salah ngomong lagi, viral lagi. Kita baik-baik saja kok, enggak ada masalah,” ucap Aditya Zoni dalam salah satu wawancara.

Beri Komentar