Wulan Guritno Dikabarkan Gugat Cerai Adilla Dimitri

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 1 Maret 2021 23:03
Wulan Guritno Dikabarkan Gugat Cerai Adilla Dimitri
Berita mengejutkan datang dari pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Pernikahan berusia 12 tahun itu terancam kandas dalam waktu dekat.

Berita mengejutkan datang dari pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Setelah 12 tahun membina rumah tangga, Wulan Guritno diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Adilla Dimitri.

Gugatan cerai Wulan Guritno pada Adilla Dimitri dilakukan melalui sistem e-court dan telah tercatat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

1 dari 3 halaman

Data gugatan cerai Wulan Guritno pada Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta SelatanData gugatan cerai Wulan Guritno pada Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan © kumparan via KapanLagi.com

Gugatan cerai dilayangkan oleh pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya, Ficky Fernando. Kasus perceraian dengan Adilla Dimitri telah tercatat dalam database dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Berdasarkan data yang tertera di laman web PA Jakarta Selatan, gugatan tersebut telah dilayangkan oleh Wulan Guritno sejak hari Kamis, 25 Februari 2021.

2 dari 3 halaman

Majelis hakim yang akan menangani kasus perceraian pun sudah ditetapkan. Ahmad Nur akan menjadi hakim ketua dan dibantu oleh dua hakim anggota, yakni Cecep Makmun dan Suyadi.

Dikutip dari suara.com, sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan dilangsungkan pada 18 Maret 2021.

Beri Komentar