Punya Badan Langsing, Ternyata Berat Badan Wulan Guritno Pernah Mencapai 100 kg lho!

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Februari 2021 15:17
Punya Badan Langsing, Ternyata Berat Badan Wulan Guritno Pernah Mencapai 100 kg lho!
Hal ini Wulan ungkapkan dalam channel Youtube milik Rio Motret

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Wulan Guritno? Wulan Guritno terkenal dengan aktingnya yang disukai para peonton.

Selain itu, paras cantik dan tubuh yang langsing menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang WUlan Guritno. Padahal, usianya hampir mencapai 40 tahun lho.

Walaupun tubuhnya body golas banget, ternyata berat badan Wulan Guritno pernah mencapai 100 kg lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Rio Motret

Hal ini Wulan sampaikan dalam channel Youtube milik Rio Motret. Dalam video tersebut, terlihat Wulan Guritno yang sedang melakukan pemotretan bareng Rio Motret.

Rio Motret dan Wulan Guritno © Diadona

2 dari 5 halaman

Puji Bentuk Tubuh

Saat ditunjukkan hasil fotonya, Wulan Guritno memuji bentuk tubuhnya yang bagus banget itu.

" Tuh bagus ya pantatnya ya. Tuh, kelihatan kalo bodi jelek sama bagus," ucap Wulan Guritno yang memuji dirinya sendiri.

3 dari 5 halaman

Pernah 100 kg

Kesombongan Wulan Guritno tersebut ternyata bagian dari dirinya yang bangga dengan tubuhnya. Wulan juga mengaku kalau ia p[ernah memiliki berat badan sampai 100 kg tiap melahirkan.

" Aku kan udah punya anak tiga, dan setiap hamil itu selalu 100 kg. Jadi, kesombongan ini untuk membuktikan pada ibu-ibu di luar sana untuk tetep semangat. Badan kita bisa balik kok, tapi memang butuh usaha," jelas Wulan Guritno.

4 dari 5 halaman

Doyan Olahraga

Wulan Guritno memang melakukan banyak olahraga untuk menjaga penampilan tubuhnya tetep fit. Akhir-akhir ini, Wulan Guritno lagi suka gowes atau sepedaan.

Gak cuma rajin olahraga, Wulan Guritno juga menjaga paras cantiknya tersebut. Tidak heran jika penampilan Wulan Guritno saat ini stunning banget.

Beri Komentar