Hobi Olahraga, Ini Alasan Wulan Guritno Pilih Lakukan Bersepeda

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 20 Januari 2021 22:52
Hobi Olahraga, Ini Alasan Wulan Guritno Pilih Lakukan Bersepeda
Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia memang telah menghadirkan fenomena baru di masyarakat.

Sontak, banyak orang jadi gemar bersepeda, termasuk para selebritis, salah satunya Wulan Guritno.

Olahraga memang bukan barang baru bagi istri Adilla Dimitri ini. Dan, selama pandemi Covid-19, ia juga menemukan kesenangan baru saat mencoba bersepeda.

1 dari 2 halaman

Wulan Guritno © Diadona

Ketertarikan bersepeda saat pandemi, Wulan Guritno memulai dari nol. Bahkan, ia mengaku berkali-kali terjatuh demi mencari kenyamanan dan teknik bersepeda yang tepat.

Namun, di balik risiko yang ia alami selama menekuni dunia bersepeda, Wulan Guritno melihat banyak manfaat yang bisa didapatnya dengan melakukan olahraga ini. Oleh karena itu, ia terus berlatih agar lambat laun bisa memahami teknik bersepeda yang benar.

2 dari 2 halaman

Wulan Guritno © Diadona

Kini, ia sudah terbilang pesepeda yang cukup mahir, serta rutin melakoni hobi sekaligus olahraganya ini, berikut alasan Wulan cinta olahraga ini.

" Tau gak kenapa? Udah pernah ngelahirin tiga anak, itu lebih berat bro!" Ucapnya seperti dikutip dari kanal YouTube Trans Tv.

" karena ternyata, aku nemuin olahraga ini gak ganggu pekerjaan dan kehidupan aku lainnya. Karena kan it's has to start really early morning, jadi kita harus 5-5.30 tu atleast sudah jalan, jadi kita jam 7 udah kelar, baru pulang, mandi, berangkat kerja." Pungkasnya.

Beri Komentar