Awet Muda di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia Skincare ala Wulan Guritno

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 1 Februari 2021 19:25
Awet Muda di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia Skincare ala Wulan Guritno
Intip rahasia skincare Wulan Guritno berikut ini yuk!

Wulan Guritno merupakan aktris senior yang kini usianya telah hampir menginjak kepala empat. Sering disebut hot mom, tak sedikit netizen yang memujinya terlihat seperti 'kakak adik' dengan putrinya Shaloom Razadee.

Ibu dari tiga anak ini selalu tampil menawan dan kecantikannya tak luntur. Dilansir dari berbagai sumber, simak skincare yang digunakan Wulan Guritno berikut ini yuk!

1 dari 6 halaman

1. Pembersih Wajah

 

Wulan Guritno © Diadona

Wulan Guritno selalu menggunakan pembersih wajah setiap hari terutama setelah berpergian.

“ Walaupun secara kasat mata tidak terlihat kan, diri kita sendiri yang tahu lewat cuci muka dan berkaca. Aku merasa mulai ada tekstur yang berubah. Jadi aku mulai menjaga wajah sejak di bawah umur 30 tahun. Karena lebih early lebih baik. Tetapi saat bertambah umur lebih maksimal lagi. Dari luar dan dalam perawatan kulitnya itu," ujar Wulan Guritno, dikutip dari Wolipop.

2 dari 6 halaman

2. Krim Wajah

      View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno)

Ibu dari Shaloom ini juga mengaku berusaha memilih krim wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Karena menurutnya, seiring bertambahnya usia, krim wajah juga perlu disesuaikan,

Menurutnya, untuk mendapatkan produk skincare yang tepat dibutuhkan waktu mencobanya selama kurang lebih satu bulan. Jika tidak terjadi masalah, itu tandanya skincare yang dipilih sesuai dengan jenis kulit.

3 dari 6 halaman

3. Tabir Surya

Wulan Guritno © Diadona

Tabir surya menjadi salah satu perawatan yang penting bagi kulit, termasuk bagi Wulan. Ia mengaku selalu memakai tabir surya sebelum berpergian.

4 dari 6 halaman

4. Ganti Skincare Sesuai Kebutuhan

Wulan Guritno © Diadona


Salah satu rahasia yang penting bagi Wulan untuk menjaga kecantikannya adalah dengan mengganti produk skincare yang sesuai dengan perubahan kulitnya.

Meski cukup ribet, namun kebutuhan kulit terus berubah. Karena adanya perubahan kulit.

5 dari 6 halaman

5. Mengonsumsi Suplemen Kecantikan

Wulan Guritno dan Shalom Razade © Diadona

Mengonsumsi suplemen ternyata juga menjadi salah satu cara Wulan untuk menjaga kecantikan kulitnya.


“ Kulit aku berasa lebih kenyal, tidak sekusam sebelumnya. Dengan ditunjang suplemen yang tepat dan sudah ada garis halus, sekarang sudah tersamarkan,” ujar Wulan Guritno.

6 dari 6 halaman

6. Olahraga

Wulan Guritno © Diadona

Wulan Guritno merupakan salah satu selebriti yang kerap memmbagikan momen olahraganya. Baik itu bersepeda, yoga atau olahraga lainnya.

Nah itu dia rahasia awet muda ala Wulan Guritno. Menjalani pola hidup yang sehat adalah inti dari kecantikannya, namun hal ini juga diikuti dengan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit ya.

Beri Komentar