Wisudawati Ini Nyesel Bayar Fotografer Mahal Rp750 Ribu, Hasil Fotonya Bikin Elus Dada

Reporter : Riza Umami
Rabu, 8 Juni 2022 15:41
Wisudawati Ini Nyesel Bayar Fotografer Mahal Rp750 Ribu, Hasil Fotonya Bikin Elus Dada
Udah bayar mahal-mahal, hasil fotonya malah mengecewakan.

Wisuda adalah salah satu momen yang udah ditunggu-tunggu oleh seorang mahasiswa. Momen yang satu ini menjadi pertanda bahwa ia telah berhasil menyelesaikan masa perkuliahannya dengan lancar.

Biasanya, wisudawan dan wisudawati ingin mengabadikan momen ini dengan foto bareng keluarga. Gak heran terkadang mereka rela bayar mahal demi mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

1 dari 4 halaman

Wisudawati berikut ini pun juga mengharapkan hal yang sama. Sayangnya, hasil fotonya malah membuatnya kecewa. Padahal, perempuan ini sudah bayar fotografer mahal hingga Rp750 ribu.

Perempuan yang diketahui bernama Adelia ini pun kecewa banget waktu melihat hasil foto wisudanya. Dalam foto itu, tampak hasilnya yang melayang dan juga wajahnya tampak bercahaya kena sinar matahari.

2 dari 4 halaman

Hasil Foto Wisuda Mengecewakan © Diadona

Sejumlah netizen menilai hasil fotonya ini terlihat dipotret asal-asalan oleh sang fotografer. Hasil editannya pun bikin elus dada karena tampak masih amatiran dan tak sesuai ekspektasi Adelia.

3 dari 4 halaman

Tentunya Adelia berharap hasil foto wisudanya bisa memuaskan apalagi dirinya sudah membayar mahal hingga Rp750 ribu. Awalnya, sang fotografer mengatakan bahwa tarifnya Rp300 ribu, tetapi sesampainya di rumah Adelia, dia meminta bayaran dua kali lipat untuk 20 lembar foto.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan menyita perhatian netizen. Salah satu akun Instagram yang juga membagikan video ini yaitu @suarasemangat. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

4 dari 4 halaman

@sri_asmiyanti: Ya mending foto studio.. Udah dapt bebrapa sesi cum 150 rbuan mbak.

@indahworld: Mending pake efek ig.

@masmooe_: Kenali fotografernya dr portofolionya dr IG dll, dr rekomendasi2 tmn dll.

Memang harus pinter-pinter ya kalau cari fotografer sekarang biar hasilnya memuaskan. Biasanya kita bisa lihat dulu hasil-hasil fotonya melalui akun medsos fotografer tersebut. Ada yang pernah ngalamin kayak gini juga gak?

Beri Komentar