2 Tahun Menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Diterpa Isu Cerai

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 23 November 2021 18:06
 2 Tahun Menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Diterpa Isu Cerai
Ini gara-gara Priyanka menghilangkan nama 'Jonas' di akun instagram miliknya.

Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya dirumorkan tidak sedang baik-baik saja usai bintang India tersebut menghapus nama belakang suaminya, 'Jonas' di akun instagramnya.

Nama tersebut disematkan olehnya setelah resmi menikah dengan vokalis The Jonas Brother tersebut. Kini, dia hanya mencantumkan nama depannya di akun instagram.

1 dari 3 halaman

Priyanka Chopa dan Nick Jonas © Diadona

Tentu saja ini membuat netizen berspekulasi. Apakah pasangan yang baru dua tahun menikah tersebut berada di ambang keretakan?

Tapi kabar itu buru-buru ditepis oleh oleh ibu Priyanka Chopra, Madhu Chopra. Secara tegas, dia membantah spekulasi netizen.

Kepada News18 seperti dikutip Hindustan Times, Selasa (23/11), ibunda Priyanka bahkan meminta untuk nggak menyebarkan berita yang nggak benar.

" Itu semua sampah, jangan sebarkan rumor," kata Madhu Chopra.

2 dari 3 halaman

Meski nama belakang 'Jonas' hilang dari akun instagramya, hubungan kedua sejoli ini nampak baik-bik saja. Di postingan terbaru Nick Jonas, istrinya sempat meninggalkan komentar manja.

Komentar Priyanka Chopra di Akun Nick Jonas © Diadona

Foto keduanya masih ada di instagram masing-masing. Terakhir, Priyanka memposting foto perayaan Diwali bersama dengan suaminya pada tanggal 6 November lalu.

      View this post on Instagram

A post shared by Priyanka (@priyankachopra)

3 dari 3 halaman

Priyanca Chopra dan Nick Jonas menikah pada Desember 2018 dengan pesta mewah yang diselenggarakan di berbagai tempat. Sejak menikah, merka kerap mengunggah momen mesra di instagram masing-masing.

Sayangnya, banyak yang meragukan ketulusan hubungan tersebut. Nggak sedikit lho yang berasumsi kalau pernikahan tersebut hanyalah kontrak.

Tapi banyak fans juga yang berpendapat bahwa tindakan Proynka Chopra mengganti nama akunnya karena permintaan marketing, atau memang karena dia ingin aja.

" that's her choice ok and they are still wife husband," tulis @dhrvna****

Well, mungkin memang aktris tersebut sedang ingin mengganti nama instagram saja sama seperti yang biasanya kita lakukan, kan?

Beri Komentar