Sungguh Pilu, Pemulung Ini Seret Rongsokan Sambil Menggendong Anaknya

Reporter : Riza Umami
Senin, 6 Juni 2022 19:51
Sungguh Pilu, Pemulung Ini Seret Rongsokan Sambil Menggendong Anaknya
Kasihan, gak tega lihatnya.

Sejumlah orang harus banting tulang dan berjuang keras untuk mencari rezeki bagi sang buah hati. Hal inilah yang nampaknya juga harus dilakukan oleh seorang bapak pemulung berikut ini.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok terlihat seorang bapak pemulung yang tengah menyeret rongsokan hasilnya mencari. Yang bikin sedih, karena ia melakukannya sembari menggendong anaknya.

1 dari 4 halaman

Rongsokan yang dibawa oleh bapak pemulung ini pun tampak banyak dan cukup berat. Namun, dia tak pantang semangat dan terlihat menyeret rongsokan yang berat tersebut.

Anaknya pun terlihat anteng dalam gendongannya. Sang anak bahkan tak tampak rewel meski harus panas-panasan dengan bapaknya dalam mencari rezeki.

2 dari 4 halaman

Pemulung Gendong Anak © Diadona

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @zixxry_ ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan menyita perhatian netizen. Banyak yang ikut sedih dan nyesek melihat perjuangan bapak pemulung tersebut.

3 dari 4 halaman

@zixxry_ Masih mau ngeluh, sudah besyukur hari ini ? #syukur #ayah #superhero #fyp ? suara asli Zfd

Selain menyeret rongkosan yang berat sambil menggendong anaknya, bapak ini juga terlihat masih membawa karung di tangannya yang lain. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Shifa: Perjuangan seorang ayah.

@AnakOrang: Mau jadi orang kaya yaalah terus sedekah ke bapa nya.

@gilll: Sehat sehat buat bapaknya dan sukses buat anaknya.

@???????????????????????????? ????.: Gakuat liat ginian, semoga segera dilimpahkan rezeki pak.

Banyak warganet yang ingin memberikan donasi kepada bapak pemulung dan anaknya yang digendong tersebut. Semoga ia dan anaknya sehat selalu serta dilancarkan rezekinya. Gimana menurutmu?

Beri Komentar