Wanita Ini Punya Cara Pintar Ngadepin Suami yang Ketahuan Nginep di Hotel sama Selingkuhannya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 2 Oktober 2020 09:17
Wanita Ini Punya Cara Pintar Ngadepin Suami yang Ketahuan Nginep di Hotel sama Selingkuhannya
Gimana ya caranya?

Makin ke sini orang makin mudah untuk selingkuh dengan pasangannya, meski keduanya telah berumah tangga. Ada banyak sekali cerita tentang rumah tangga yang hancur karena kehadiran orang ketiga ini.

Sejumlah wanita mungkin bingung apa yang harus dilakukan saat mengetahui suaminya selingkuh seperti ini. Ada yang langsung melabrak selingkuhannya tersebut, ada yang mencari bukti perselingkuhan suaminya tersebut, bahkan ada yang pura-pura tak tahu kalau suaminya selingkuh.

1 dari 3 halaman

Namun, wanita berikut ini punya cara yang unik dalam menghadapi suaminya yang ketahuan selingkuh bahkan sampai check in di hotel bersama selingkuhannya. Dia melihat mobil suaminya ini ada di parkiran sebuah tempat penginapan saat dia sedang di jalan mau pulang.

Cara Pintar Ngadepin Suami yang Selingkuh © Diadona

Di situ dia tidak terbawa emosi, tetapi dia berusaha untuk menyusun rencana secepatnya. Dia pun berhenti ke tepi jalan lalu menceritakan secara singkat dan jelas pada mertuanya. Setelah beberapa saat dia menunggu, mertuanya pun datang dan lalu menelpon suaminya.

2 dari 3 halaman

Suaminya ini tampak begitu kaget ketika melihat istri dan orang tuanya tersebut. Wanita itu pun tak perlu capek-capek marahin suami dan selingkuhannya. Dia cukup duduk dan melihat mertuanya marah dan memarahi anak dan selingkuhan anaknya tersebut habis-habisan.

@emakrumpi

Jangan ngotorin tangan yaa Buebooo ???? ##beranda ##fyp ##asikinaja

? Teach Me How To Dougie - Darin

Wah, keren banget ya cara pintar yang dipakai oleh wanita ini. Dia menceritakan kisahnya ini melalui sebuah video yang dibagikan di akun TikTok miliknya @Hahahihihehe. Warganet pun langsung membanjiri video itu dengan berbagai komentar. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Maudinaayu: Caranya yang elegan menunjukan kualitas dirinya sebagai perempuan, keren Lo mba.

@AnakSetan: Rasanya berhasil mergokin itu lebih dari apapun, bukannya sedih malah seneng. Trs the moment kita ngegepin tersangka trs liat mukanya tuh.

@Gar Supassit????????: Aaa pinter banget gua cowok tapi seneng kaya gini gak perlu kotor make tangannya buat nyetuh mahkluk kotor kotor kaya gitu.

Cara Pintar Ngadepin Suami yang Selingkuh © Diadona

Wah, emang cara yang dipakai sama wanita ini kece banget ya. Nggak mau ngotorin tangan sendiri karena ada mertua yang siap marahin anaknya sendiri. Siapa nih yang suka sama cara mbaknya?

Beri Komentar