Mau Nagih Utang, Debt Collector Ini Malah Diancam Ibu Penghutang Pakai Pisau Dapur!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 Oktober 2020 12:17
Mau Nagih Utang, Debt Collector Ini Malah Diancam Ibu Penghutang Pakai Pisau Dapur!
Waduh, yang ngutang lebih galak daripada yang nagih.

Di masa sulit seperti ini, banyak orang yang mengalami masalah ekonomi sehingga berutang menjadi salah satu solusi yang dipilih sejumlah orang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sayangnya, ketika utang ini ditagih, biasanya ada saja alasan yang diberikan atau sangat sulit sekali ditagih untuk membayar utangnya tersebut. Namun, yang dilakukan oleh seorang ibu pengutang ini tentu bakal bikin kamu geleng-geleng.

1 dari 3 halaman

Saat ditagih utangnya oleh debt collector, ibu ini sampai membawakan pisau dapur dan mengejar penagih utang tersebut. Sontak si penagih ini pun langsung kabur terbirit-birit melihat ibu pengutang ini mengejarnya sambil membawa pisau dapur.

Ibu Pengutang Ancam Pakai Pisau Dapur © Diadona

Padahal, awalnya si penagih ini datang baik-baik ke rumah ibu tersebut. Dia membawa bukti seperti KTP ibu pengutang tersebut yang berasal dari Samarinda yang sempat meminjam uang sebanyak 5 juta rupiah.

2 dari 3 halaman

Namun, si ibu ini malah marah besar sampai mengancam menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur ke arah si penagih utang tersebut. Video saat kejadian ini pun langsung viral di media sosial.

@pojoksatu.id

Waduh, Hendak nagih hutang sebagai kewajiban debt collector eh malah dikejar ibu penghutang pake pisau dapur. ##tiktokberita ##samasamadaritiktok

? original sound - Pojoksatu.id

Salah satu akun TikTok yang membagikan video ini adalah @Pojoksatu.id. Video ini pun menarik perhatian warganet, mereka pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan itu. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Maulidatul Chasanah: Untung mas nya ada bukti tuh, minta secara baik" eh malah sebalike gt dilaporkan aja biar para peminjam ga semena" sm yg menghutangkan.

@Eric JR08: Plis ibunya di tangkep aja biar tau rasa, ngutang kok ngk mau bayar.

@aku itu softboy: Kebiasaan org sekarang minjam mke muka kasian kek org baik kali, pas di tagih aura harimau, macan tutul, singa, buaya, ular keluar semua.

@syarifah: Pas minjem semangat, pas di tagih semangat banget marah nya, gak mau di tagih.

Kalau tak mau ditagih utang seperti ini, tentunya ya jangan ngutang. Memang sering ya nemuin kejadian kayak gini, pengutangnya lebih galak daripada yang nagih. Padahal, waktu ngutangnya dulu bisa sampai mohon-mohon biar dikasih. Siapa nih yang pernah ngalamin kayak gini?

Beri Komentar