Wanita Ini Heboh Joget Sendiri di Atas Panggung, Netizen Auto Geram

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 25 Mei 2021 13:27
Wanita Ini Heboh Joget Sendiri di Atas Panggung, Netizen Auto Geram
Wanita ini asik joget di atas panggung pernikahan.

Pernikahan merupakan salah satu momen yang dinanti-nantikan dua pasang kekasih yang saling mencintai. Pada momen ini, biasanya mereka mengundang orang-orang terdekat dan sejumlah kerabat agar turut hadir merasakan kebahagiaan mereka. Istilahnya kalau di kita itu adalah kondangan.

 

1 dari 3 halaman

Memang, tak sedikit dari pada tamu undangan yang bertingkah tak biasa sata menghadiri pernikahan. Baru-baru ini, terlihat ada seorang wanita yang joget sendirian di atas panggung pengantin dengan asiknya ketika terdapat para tamu undangan yang sedang hadir di sana.

" Waktu dan tempat dipersilahkan untuk bully shayyy," tulis @akun TikTok @riweuhmom.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Melihat tingkah wanita tersebut, ternyata reaksi netizen banyak sekali yang geram. Mereka berpendapat bahwa tak seharusnya wanita tersebut berbuat demikian di pernikahan seseorang.

" Anti malu sama ga punya attitude itu beda mba. Kalo gini jtuhnya gapunya attitude. Di acara sakral org ko begitu," tulis 'naa'.

" Itu acara bahagia orang lain tapi malah diancurin cuman gara-gara orang yang pengen fyp ditiktok aja. Kalo aku yg jadi pengantinnya mungkin-," tulis 'akutaukamutau'.

" Mending pulang, ngerusak acara," tulis netizen yang lain.

 

 

Beri Komentar