Wanita Ini Didorong Keluar dari Bus hingga Tersungkur Setelah Ludahi Penumpang Lain

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 26 Oktober 2020 15:25
Wanita Ini Didorong Keluar dari Bus hingga Tersungkur Setelah Ludahi Penumpang Lain
Lagian kok bisa sampai gitu sih, bahaya banget ini sampai ngeludahin orang ini.

Di masa pandemi seperti ini, sebuah hal wajib untuk memakai masker ketika sedang menggunakan tempat atau fasilitas umum. Pasalnya, dengan memakai masker tersbeut, diaharapkan kita bisa memutus rantai penyebaran virus yang sudah mewabah.

Jika tidak menggunakan masker, ya siap-siap akan menjadi pusat perhatian. Bahkan kalau di Indonesia bisa saja hal seperti ini akan dikenakan sanksi loh.

1 dari 4 halaman

Baru, baru ini ada sebuah viral yang memperlihatkan seorang wanita yang naik bus tanpa mengenakan masker. Nggak hanya itu, ia bahkan meludahi penumpang lainnya loh.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @diegooforeo. Di dalam video tersebut terlihat jelas seorang wanita tak bermasker sedang naik bis.

Wanita Ini Ludahi Penumpang Lain © Diadona

2 dari 4 halaman

Melihat ada yang tak kenakan masker, penumpang di dalam bus itu pun mencoba mengingatkan wanita tersebut. Namun, bukannya tahu diri wanita tersebut justru meludahi penumpang yang mengingatkan tersebut.

Penumpang laki-laki itu pun tersulut emosi karena telah diludahi. Ia pun langsung berdiri dan mendorong derta menendang wanita yang meludahi dirinya itu keluar dari bus.

3 dari 4 halaman

Video ini pun viral dan dibagikan ulang ke berbagai platform media sosial seperti Twitter. Tentu saja warganet banyak yang menyalahkan aksi wanita ini.

Bagaimana pun, di masa pandemi seperti ini perkara memakai masker apa lagi sampai meludahi orang lain adalah perkara yang sangat serius.

Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar