Kepergok Selingkuh dengan Sahabat Sendiri, Wanita Ini Batalkan Pernikahan di Tengah Pesta!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 21 Oktober 2020 18:50
Kepergok Selingkuh dengan Sahabat Sendiri, Wanita Ini Batalkan Pernikahan di Tengah Pesta!
Waduh!

Hari pernikahan merupakan hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena hari yang sakral dan membahagiakan. Seperti halnya yang dialami oleh wanita asal Nigeria ini, namun, bukannya bahagia di hari pernikahannya, ia malah membatalkannya karena diketahui calon mempelai pria ketahuan berselingkuh dengan sahabatnya.

Dikutip dari Daily Star, sang mempelai wanita baru tahu kalau pasangannya selingkuh, dalam perjalanan menuju gereja untuk prosesi pemberkatan. Pria tersebut dituduh tidur dengan sahabat yang juga berperan sebagai bridesmaid di hari pernikahannya.

 

1 dari 2 halaman

pernikahan nigeria © Diadona

Tampak terlihat, mempelai wanita tampak kesal dan marah marah sembari meninggalkan lokasi pernikahannya dengan gaun indahnya,

" Aku mau menjelaskan... tolong," kata pria tersebut dalam rekaman video yang kini viral.

Tapi sang wanita menepis tangannya dan tetap berjalan pergi. " Jangan sentuh aku," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

pernikahan nigeria © Diadona

Mereka masih berargumen di tengah jalan tepatnya kawasan Garki, Abuja, pihak keluarga sudah membujuk wanita tersebut untuk masuk ke gedung pernikahan lagi. Bahkan sang selingkuhan yang memakai baju kuning juga mencoba untuk merayu, tapi tak berhasil juga.

Menurut laporan media lokal, mempelai wanita yang marah itu membatalkan upacara pemberkatan dan meninggalkan gereja sendirian. Baik mempelai pria maupun dua keluarga tak juga berhasil meyakinkan sang pengantin untuk melanjutkan pernikahan. Duh!

Beri Komentar