Bahagia Berujung Duka, Baru Nikah 2 Bulan Cewek Ini Ditalak Suami Lewat Chat Whatsapp

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 23 Oktober 2020 20:48
Bahagia Berujung Duka, Baru Nikah 2 Bulan Cewek Ini Ditalak Suami Lewat Chat Whatsapp
Penuh drama, sedih jadi si cewek~

Banyak orang yang berpikir bahwa nikah adalah tanda hubungan cinta akan berakhir sampai jasad menjadi abu. Padahal sebenarnya, di titik inilah awal sebuah hubungan benar-benar dimulai. Bahkan, ada yang harus berpisah di tengah hubungan rumah tangga.

Begitu pula dengan wanita ini. Ia membagikan kisahnya di Twitter-nya dengan akun @bluecambodia. Intinya, belum ada 2 bulan menikah, dia sudah diceraikan. Itu pun melalui banyak sekali drama.

1 dari 8 halaman

ilustrasi wanita sedih © Diadona

Si cewek menyebut dirinya T, dan ia menyebut cowoknya R. T dan R bisa kenal karena temannya pada tahun 2019. Singkatnya cerita dari sini, mereka pun pacaran. Tau mereka pacaran, keluarga R meminta untuk keduanya cepat-cepat nikah.

Bahkan, orang tua R sampai menyarankan untuk nikah sirih! Tapi, tentu saaja T menolak ajakan tersebut dengan tegas. Wanita mana yang ingin dinikah sirih?

Singkatnya, kedua belah pihak pun bertemu untuk ngomongin serius tentang ke depannya. Sebut saja keluarga R ada di Jakarta, dan keluarga T ada di kota S. Sedangkan keluarga T lah yang menghampiri keluarga R di Jakarta.

2 dari 8 halaman

Pada beluan Februari 2020, mereka pun tunangan. Acara tersebut dihadiri oleh banyak pihak. Mulai dari teman-teman dekat, hingga keluarga besar dari masing-masing pihak.

Tahap selanjutpun tentu menentukan tanggal pernikahan. Ga bisa asal-asalan, mulai dari weton daln lainnya. Hingga akhirnya, bulan Agustus lah bulan yang baik berdasarkan banyak pertimbangan, biar tidak terlalu mepet juga untuk segala persiapan, bukan?

Selama menjelang pernikahan, mereka pun tentu membahas rencana ke depannya bagaimana, terutama tentang rencana keuangan. Namun pada saat itu si T kena PHk karena covid, jadi nganggur. Tapi tentu saja dirinya rajin apply pekerjaan di beberapa tempat.

3 dari 8 halaman

Ilustrasi pasangan menikah © Diadona

Hingga singkat cerita, tibalah sebelum pernikahan. Di sini, ada drama tentang apakah si keluarga cowok apakah datang, soalnya telat banget. Tapi, untung akhirnya dateng sih. Dan keesokan harinya, mereka pun nikah, dan berjalan dengan begitu lancarnya.

Setelah menikah, dari rumah T di kota S, mereka pun pindah ke Jakarta di rumah R. Mereka tinggal selama 3 hari di rumah R. Segalanya terasa indah, dan menyenangkan. Pokoknya benar-benar rumah tangga yang bahagia.

Selama menikah, T sebagai seorang wanita tidak dikasih uang oleh R. Awalnya T tidak mempermasalahkannya, hingga akhirnya dia tahu R belanja barang-barang mahal, sedangkan istrinya tidak dikasih uang belanja sama sekali.

4 dari 8 halaman

Pada suatu malam pun dia mencoba untuk mendiskusikan hal ini dengan suaminya. Namun, yang ada malah berakhir kecewa dan menangis. Udah punya istri, tapi pikiran seperti masih bujang.

Pada suatu hari, R harus dinas ke lura kota lumayan lama, sedangkan T pun karena hal ini izin untuk pulang ke rumah. Hingga pada suatu waktu, R tidak ada kabar sama sekali, menghilang.

T pun panik kalau suaminya kenapa-kanapa. Tidak ada kabar. WA tidak dibalas. Telepon tidak diangkat. Mulai dari juga, ada yang aneh. Ketika mencoba untuk menghubungi orangtuanya, IG-nya ternyata diblock sama ibu R.

5 dari 8 halaman

Tiga hari sudah menghilang, chat T punn akhirnya dibalas oleh R. Namun, bukannya mengabari yang baik-baik, R justru mengomelinya. R pun mengungkit mencoba untuk mencari kesalahan-kesalahan T.

Intinya, selama sudah 12 hari menikah, dirinya sudah ditinggal. Walaupun sebenarnya bisa ngabari, tapi ternyata gak dikabari. Setiap hari T nangis, tapi dia berusaha untuk mempertahankan pernikahan tersebut.

Oiya, ingat ya, sampe saat itu T pun masih rajin ngelamar kerja dan menunggu panggilan interview. Hingga minggi ketiga si R ini tetap nggak ada kabar, T pun dapat panggilan interview di Jakarta.

6 dari 8 halaman

Akhirnya dia pun ke Jakarta. Ternyata, suaminya juga sudah di Jakarta, tapi T sama sekali tidak dipedulikan, Bahkan dirinya tak boleh menginap di rumah si R!

Tapi, T tetap saja nekat, dan di sanalah ia bertemu R dan mertuanya. Orangtua R pun menyarankan untuk ngekos, sebab memang sebaiknya harus pisah dengan orangtua.

Singkat cerita, mereka pun ngekos. Tapi anehnya, R hanya bawa sedikit banget bawaannya. T pun senang bisa kembali dengan suami, tapi kebahagian itu ga berlangsung lama. setelah tiga hari di kos, R pun menghilang lagi.

7 dari 8 halaman

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

Ya, T pun tinggal sendirian di kos sejak itu. Meski banyak drama sedih yang ia lalui selama berumah tangga dengan R, T mencoba untuk menahan agar tidak cerita ke orangtuanya.

Dua minggu sudah, suaminya juga tak kunjung pulang. Ternyata, selama ini R ada di rumah orangtunaya. T dianggurin gitu aja di kos! Padahal, jarak dari kos dan rumah orangtua R nggak jauh lho!

Banyak banget sih cerita pedihnya. Intinya si R ini kayak ngebuang T! Nggak tau juga tuh kenapa, T pun heran dan sedih banget guys :(

8 dari 8 halaman

Udah gitu, si R tiba-tiba memutuskan untuk menceraikan T. Dengan semena-mena, dengan keputusan sepihak. Ya singkat cerita, keluarga T pun setuju. Toh, mereka juga sudah terlanjur sakit hati.

Untuk cerita lengkapnya, kalian bisa baca di sini deh guys! Ternyata juga, R ini deketin cewek lain juga lho sebelum mereka menikah! Aduh, kok bisa ya?

Beri Komentar