Wakaresaseya, Profesi Pemutus Hubungan Percintaan di Jepang

Reporter : Yoyok
Kamis, 13 Agustus 2020 21:50
Wakaresaseya, Profesi Pemutus Hubungan Percintaan di Jepang
Ini mah kalo di Indonesia namanya pelakor dibayar

Jepang merupakan salah satu negara Macan Asia. Seringa kali sebuah inovasi cemerlang muncul dari negara ini.

Banyak profesi baru dan unik lahir dari negara ini. Seperti halnya pemeluk profesional hingga pacar bayaran.

Tapi, tahu gak sih kamu kalo di Jepang juga ada profesi untuk memutuskan sebuah hubungan percintaan lho. Dan, mereka dibayar untuk melakukannya.

1 dari 6 halaman

Wakaresaseya

Dikutip dari Oddity Central, Wakaresaseya merupakan sebuah profesi dimana tugasnya yaitu untuk menghancurkan sebuah hubungan percintaan. Baik itu dalam hubungan pacaran ataupun pernikahan sekalipun.

Para pelaku Wakaresaseya ini tidak akan berhenti untuk membuat sebuah hubungan percintaan menjadi kandas. banyak hal yang bakal dilakukan mereka, mulai dari menjebak, masalah ekonomi, dan masih banyak lagi.

Profesi Wakaresaseya dipandang tidak bermoral oleh sebagian warga Jepang. Namun, profesi ini nyatanya telah ada di Jepang selama beberapa dekade sebelumnya.

Ilustrasi Putus Cinta © Diadona

2 dari 6 halaman

Detektif Swasta

Banyak dari pelaku Wakaresaseya ini berprofesi sebagai seorang detektif swasta. Biasanya mereka mengiklankan diri mereka sebagai Wakaresaseya melalui online.

Klien mereka pun bermacam-macam. Ada klien yang sudah menikah tapi ingin mengakhiri pernikahannya dan bingung harus memakai alasan apa. Ada juga yang telah mengetahui perselingkuhan pasangannya dan mengakhiri hubungan tersebut dengan mamakai alasan lain.

Untuk tarif, Wakaresaseya memiliki harga yang sangat bervariasi. Mulai dari ratusan dollar, hingga lebih dari ratusan ribu dollar untuk satu klien.

3 dari 6 halaman

Butuh Kegigihan Tingkat Dewa

Nyatanya, hanya sedikit dari para pelaku Wakaresaseya ini dapat membuktikan seberapa efektif hasil kerja mereka. Masih sedikit dari para Wakaresaseya ini yang cukup gigih untuk dapat menghancurkan sebuah hubungan asmara.

Mulai dari membuntuti target, mempelajari rutinitas target, hingga merencanakan cara bagaimana melakukan penjebakan kepada target. Pelaku Wakaresaseya yang selalu behasil dalam menjalakan tugasnya bakal dicap seorang legenda.

Ilustrasi Putus Cinta © Diadona

4 dari 6 halaman

Perlu Riset Dahulu

Para pelaku Wakaresaseya ini tidak serta merta menerima sebuah job hanya dari faktor uangnya saja. Mereka selalu mewawancarai klien secara menyeluruh dan mencari tahu motivasi mereka menyewa Wakaresaseya.

Mengapa mereka ingin mengakhiri hubungan, sudah berapa lama mereka mengetahui perselingkuhan pasangan mereka, mengapa pasangan mereka memiliki simpanan, dan masih banyak lagi. Bahkan, seorang Wakaresaseya bakal mewawancarai tetangga klien untuk mengetahui seberapa serius klien mereka ingin hubungan asmaranya hancur berkeping-keping.

5 dari 6 halaman

Lelaki Selalu Mudah Dirayu

Setelah mendapatkan banyak informasi tentang klien dan juga target, seorang Wakaresaseya pun akan melakukan segala cara untuk menghancurkan hubungan asmara tersebut. Mulai dari menggoda sang target dengan wanita cantik, memberikan masalah ekonomi berupa utang, atau menghancurkan karir targetnya.

" Laki-laki selalu bisa dirayu dengan seorang agen perempuan yang cantik jelita," ucap Kiyoshi Hiwatashi, direktur pelaksana sebuah agensi Wakaresaseya.

6 dari 6 halaman
Beri Komentar