Ngeri Abis, Pria Ini Lamar Kekasihnya dalam Keadaan Tubuh Terbakar!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 13 Agustus 2020 16:30
Ngeri Abis, Pria Ini Lamar Kekasihnya dalam Keadaan Tubuh Terbakar!
Unik banget, ya!

Saat melamar kekasih, banyak pria yang ingin menjadikan momen sakral ini berkesan dan tak terlupakan. Nggak sedikit pria yang melakukan hal-hal romantis maupun unik saat melamar sang kekasih.

Begitu juga seorang pria bernama Riky Ash ini. Ia melamar kekasihnya, Katrina Dobson dengan cara yang sama sekali nggak biasa. Ia melamar sang kekasih sambil tubuhnya dibakar!

1 dari 4 halaman

Riky Ash dan Katrina Dobson © Diadona

Melansir dari nypost.com, Ash berprofesi sebagai seorang stuntman profesional yang sudah terlibat dalam berbagai film yang dibuat oleh perusahaan perfilman di Inggris.

Dengan berlutut dan dalam keadaan dibakar, Ash melamar sang kekasih yang bekerja sebagai seorang perawat.

“ Aku tidak bisa melihat apa pun yang lebih mengesankan daripada melamar dengan api,” ucap Ash saat ditanya tentang aksi lamarannya yang unik itu.

2 dari 4 halaman

Rencanakan dengan Matang

Riky Ash dan Katrina Dobson © Diadona

Pastinya, Ash sudah merencanakan matang-matang aksi berbahaya yang dilakukannya ini. " Saya duduk dengan pena dan kertas, lalu saya menghubungi orang yang cocok dan menyampaikan ide pada mereka," cerita Ash.

Sebelum dibakar, sebelumnya ia sudah disiram lebih dulu dengan akselerator yang bisa memberi efek " semburan api yang besar" . Stuntman ini juga mengenakan pakaian dalam pelindung api dan gel pelindung untuk wajah, rambut, tangan, dan bagian belakang lehernya.

3 dari 4 halaman

Berakhir Bahagia

Riky Ash dan Katrina Dobson © Diadona

Para kru yang ada di sana juga sudah menyiapkan alat pemadam kebakaran untuk berjaga-jaga. Ash awalnya mengira ia akan punya cukup waktu untuk mengatakan " Maukah kau menikah denganku Katrina Dobson?" , tapi sayang api menyembur semakin besar dan terpaksa segera dipadamkan.

Meski begitu, Dobson menerima lamaran sang kekasih tepat setelah apinya dipadamkan. Ash mengatakan ia bisa tetap santai saat terbakar berkat pelatihan kung fu-nya.

Malah ia sebenarnya lebih gugup saat melamar kekasihnya daripada api yang membakar tubuhnya.

4 dari 4 halaman

" Yang ini, saya lebih gugup tentang lamaran yang sebenarnya daripada dibakar," kata Ash.

Dobson mengatakan dirinya merasa terkejut dengan cara unik yang dilakukan kekasihnya ini dan awalnya sempat menganggap hal ini adalah mimpi.

Menarik sekaligus menegangkan ya. Anyway, selamat ya untuk Ash dan Dobson!

Beri Komentar