Wajahnya Tak Berubah di Ulang Tahun ke 56, Ini Fakta Keanu Reeves yang Disebut Makhluk Abadi

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 3 September 2020 18:03
Wajahnya Tak Berubah di Ulang Tahun ke 56, Ini Fakta Keanu Reeves yang Disebut Makhluk Abadi
Karena perawatan atau memang manusia abadi ya?

Keanu Reeves kini tengah memasuki usia baru yaitu 56 tahun. Lahir pada 2 September 1984, wajah dari aktor 'The Matrix' ini kerap menggugah decak kagum dari publik.

Tak hanya ketampanannya yang ta diragukan lagi, namun juga wajahnya yang tak berubah kian bertambahnya usia.

Diketahui sejak peran remajanya dalam fil 'Bil & Ted's Bogus Journey' hingga perannya sebagai pembunuh berdarah dingin di film 'John Wick. Tak ada yang berubah dari wajahnya, hanya rambut gondrong,kumis serta jenggotnya yang makin menebal.

1 dari 4 halaman

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan dari para netizen. Tak sedikit yang beranggapan jika Keanu adalah makhluk abadi. Bahkan beberapa netizen mengungkapkan teori konspirasinya yang menunjukkan jika Keanu adalah manusia abadi. Bahkan Keanu diduga telah ada sejak ratusan tahun lalu. Kok bisa?

Meski teori ini sebenarnya hanya untuk lelucon dan mengandalkan cocoklogi, namun terdapat potret yang memperkuat spekulasi ini.

2 dari 4 halaman

Diduga Paul Mounet

Diduga Keanu Reeve © Diadona

Dilansir dari keanuisimmortal.com, akun ini mengngkapkan fakta mengenai kebaadian Keanu Reeeves.

Keanu disebut tidak menua dan hidup di masa lalu hingga sekarang dengan berbagai identitaas yang berbeda. Salah satunya adalah ketika dia menjadi Paul Mounet yang disebut lahir pada 1847 dan meninggal dunia pada 1922. Namun anehnya, jasad dari sosok ini tak pernah ditemukan.

" Selain wajah yang sangat mirip, ada beberapa fakta yang bisa menunjukkan kalau Paul Mounet adalah Keanu Reeves. Dia awalnya adalah dokter yang kemudian jadi aktor, dan perkembangan ilmu medis bisa jadi masalah bagi seorang makhluk abadi, dan dengan menjadi baron di dunia medis dia bisa terhindar dari penyelidikan apapun tentang penampilannya yang awet muda," tulis website tersebut.

3 dari 4 halaman

Diduga Raja Charlemagne

Diduga Keanu Reeve © Diadona


Sosok bersejarah lain yang juga diduga Keanu Reeves adalah Raja Charlemagne yang berkuasa dari tahun 768 hingga 800. Kematian Charlemagne pada 28 Januari 814 AD, pun mencurigakan. Karena jasad sang raja disebut buru-buru di makamkan padahal saat itu sedang dalam cuaca dingin.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli Tentang Uang

Keanu Reeves © Diadona


Teori lainnya yang meyakini kalau Keanu Reeves adalah manusia abadi adalah soal uang. Pada berbagai wawancara, pemeran 'Constantine' ini kerap mengatakan bahwa uang atau harta adalah hal terakhir yang dipikirkannya.

Sebagian besar hartanya disumbangkan ke berbahai yayasan amal. Saat ditanya apa alasannya, Keanu mengatakan,
" Uang adalah hal terakhir yang saya pikirkan. Saya bisa hidup dengan apa yang sudah saya hasilkan untuk beberapa abad mendatang," jawabnya.

Meski tak benar-benar valid, namun teori dari netizen ini patut dipertimbangkan juga ya. Menurut kamu gimana guys?

Beri Komentar