Viral, Wanita Ini Beberkan Perselingkuhan Mantan Suami yang Tergoda dengan Pelakor di Instagram

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 Juli 2020 06:15
Viral, Wanita Ini Beberkan Perselingkuhan Mantan Suami yang Tergoda dengan Pelakor di Instagram
Bahkan, paginnya chattingan sayang-sayangan, siangnya sang mantan suami mintai cerai

Mempertahankan biduk rumah tangga memang banyak jalan terjalnya. Tantangan tersebut tidak hanya datang dari faktor internal, dari faktor eksternal pun juga ada.

Banyak kehidupan rumah tangga seseorang retak akibat hadirnya orang ketiga. Seperti halnya biduk seorang wanita bernama Renindita Meiyanti Hapsari.

Wanita tersebut secara terang-terangan bercerita di akun Instagramnya kalau kehidupan rumah tangganya hancur akibat kehadiran seorang pelakor.

1 dari 7 halaman

Awalnya Baik-baik Saja

Mulanya, wanita yang akrab disapa Nindi tersebut menceritakan kisahnya dengan mantan suami sebelum menikah. Nindi dan mantan suaminya tersebut telah menjalin kasih selama empat tahun, dimulai pada tahun 2014.

Di tahun 2018, mereka berdua memutuskan untuk menikah. Walaupun hubungan mereka sempat tidak direstui oleh orang tua pihak prai, pada akhirnya mereka berdua melangsungkan pernikahan.

Nindi pun ikut dengan mantan suaminya tersebut ke Makassar, tempat kerja sekaligus asal pria itu. Nindi bersama sang mantan suami hidup mesra dan terlihat sangat romantis.

Walaupun mereka hidup sederhana di Makassar, NIndi tetap bahagia karena ada yang menemaninya.

      Lihat postingan ini di Instagram

BISMILLAH YA ALLAH!! ini mungkin sudah jalan terbaik untuk hidupku????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) pada

2 dari 7 halaman

Mulai Muncul Gelagat Aneh

Namun, gelagat aneh muncul di bulan Mei 2020. Suami dari Nindi tersebut sering pulang telat walaupun Nindi sedang sakit di rumah.

Sang suami saat itu bahkan mengganti password Instagram miliknya yang sudah ada di hape Nindi sejak berpacaran. Sejak saat itu pria tersebut sering kali marah akibat masalah sepele kepada Nindi.

3 dari 7 halaman

Ketahuan Lewat Instagram

Saat Nindi iseng-iseng mencoba membuka akun Instagram sang suami, rahasia pria tersebut akhirnya terbongkar. Suami dari Nindi berselingkuh dengan seorang wanita.

Dari akun Instagram tersebut, Nindi menemukan banyak foto sang suami yang terlihat mesra dengan seorang wanita. Mereka juga terbukti sering bertemu dan berkomunikasi sangat mesra.

Dari DM Instagram itu, pria tersebut bahkan terbukti kalau ia hendak menceraikan Nindi di bulan ke sembilan.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) pada

4 dari 7 halaman

Bukti Kartu Kredit

Nindi juga menemukan bukti-bukti kartu kredit sang suami yang membelikan apa saja kepada wanita tersebut. Mulai dari makan di restoran mewah, hingga membelikan wanita tersebut cincin mewah.

Tidak hanya itu, Nindi juga menemukan bukti bahwa sang suami sering kali melakukan check in ke sebuah hotel bersama dengan wanita tersebut. Bukti-bukti check in tersebut Nindi beberkan semua di akun Instagram miliknya.

      Lihat postingan ini di Instagram

bukti lagi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) pada

5 dari 7 halaman

Lebih Memilih Orang Ketiga

Setelah ketahuan, pria tersebut lebih memilih sang pelakor daripada Nindi. Alasannya adalah ia sudah tidak bisa mencintai Nindi lagi. Pria tersebut meminta cerai kepada Nindi lewat chat.

Padahal, jika dilihat dari chat minta cerai tersebut, terlihat sang suami masih sayang-sayangan dengan Nindi pada pagi harinya. Saat siangnya, pria tersebut malah minta cerai kepada Nindi. Chat tersebut Nindi sebarkan melalui Insta Storynya.

6 dari 7 halaman

Tetap Mendoakan yang Terbaik

Kini Nindi telah bercerai dengan mantan suaminya tersebut. Nindi pun pulang ke jakarta setelah hampir dua tahun tinggal di Makassar.

Walaupun disakiti seperti itu, Nindi tetap mendoakan kepada mantan suaminya tersebut yang terbaik.

Beri Komentar