Viral Video Ular Besar Memiliki Sarang di Bawah Rumah Warga

Reporter : Yoyok
Minggu, 20 Desember 2020 16:49
Viral Video Ular Besar Memiliki Sarang di Bawah Rumah Warga
Bahkan, ularnya sampek bertelur lho

Ular merupakan salah satu hewan yang banyak ditakuti oleh orang-orang. karena bentuknya yang seperti tali tanpa memiliki kaki dan tangan, ular dianggap menyeramkan.

Selain itu, banyak sekali ular berbisa yang dapat mengancam nyawa kita. Salah-salah, kita bisa digigit dan keracunan akibat bisa ular tersebut.

Namun, apa jadinya jika seekor ular bersarang di bawah rumahmu gaes? Apalgi ukuran ularnya gede banget.

1 dari 5 halaman

Ular di Bawah Rumah

Baru-baru ini viral di TikTok sebuah video sekumpulan orang yang sedang membongkar keramik atau lantai sebuah rumah. Hal tersebut dilakukan karena diketahui terdapat sarang ular piton di bawah rumah tersebut.

Video tersebut di-upload oleh akun @sayurasem_cikarang pada hari Sabtu (19/12/2020).

2 dari 5 halaman

Bongkar Lantai

@sayurasem_cikarang

dari kemarin udh di intip setiap sore ternyata bener bener ada ,dan sampe di bongkar lagi keramiknya sampe bawah biar gampang ambilnya ##fyp ##viral

? original sound - Novita Kalumata

 

Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang sedang membongkar lantai sebuah rumah warga. Terlihat pula orang-orang tersebut menyoroti bagian bawah rumah itu dengan senter.

Mereka terlihat sedang mencari ular yang memiliki sarang di bawah rumah tersebut.

3 dari 5 halaman

Telur Ular

@sayurasem_cikarang

Balas @triwulandari406 ,iya baru ketemu telur nya ,lumayan bnyk dan nempelnempel telurnya , besok tinggal tangkap ulernya ..

? Oh No - Kreepa

 

Pada video ini, ditemukan beberapa telur ular di bagian bawah rumah tersebut. Bentuknya besar-besar dan saling menempel satu sama lain. Ukuran telur-telur ular tersebut sebesaer bakpao lho.

Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa ada rongga sebesar itu di bawah rumah. Tidak heran jika ada hewan yang bersarang dibawahnya.

4 dari 5 halaman

Ular Sanca

@sayurasem_cikarang

Balas @andriyansah70 ulernya masih blm bisa ketangkep ,soalnya ulernya gede bgtt dan susah untuk di keluarinnya , ulernya ternyata ada sepasang ????

? Oh No - Kreepa

 

Pada video ini, si perekam sedang menyorot bagian bawah rumah yang berongga. Terlihat pula rongga di bawah rumah tersebut cukup luas untuk menjadi sarang ular.

Terlihat pula bagian tubuh ular dalam video tersebut. Karena bentuknya yang sangat besar, maka proses evakuasi ular tersebut jadi terhambat. Diperkirakan ular yang bersarang di bawah rumah tersebut adalah ular sanca.

Beri Komentar