Jauh-Jauh Datang dari Pekanbaru ke Jogja Buat Ketemu Pujaan Hati, Kisah Pria Ini Berakhir Nyesek

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 20 Desember 2020 07:30
Jauh-Jauh Datang dari Pekanbaru ke Jogja Buat Ketemu Pujaan Hati, Kisah Pria Ini Berakhir Nyesek
Netizen juga ikut sedih dengan kisah cowok ini.

Demi orang yang dicinta, kadang seseorang rela jika dirinya harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk bertemu dengan si doi. Hal ini juga yang dilakukan oleh salah seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @apriiyogi.

Sayangnya, perjuangannya bertemu cewek yang ditaksirnya itu malah berakhir tak seperti yang diharapkan. Berikut kisahnya yang ia bagikan lewat salah satu konten TikToknya.

1 dari 6 halaman

Datang ke Jogja

Pria kunjungi pujaan hati tapi berakhir nyesek © Diadona

Dalam video itu, ia mengungkap jika cewek yang ditaksirnya ini menantangnya untuk bertemu di kota sang cewek, Jogja. Didorong dengan rasa cinta, pria ini pun menyanggupi permintaan si doi dan setuju bertemu di Jogja meski ia tinggal di Pekanbaru.

" Jadi gw dari Pekanbaru ditantang doi buat dateng ke kotanya di Jogja," tulis sang kreator mengawali ceritanya.

2 dari 6 halaman

Tak Ada Respon

Pria kunjungi pujaan hati tapi berakhir nyesek © Diadona

Dalam video itu, ia membagikan momen sepanjang perjalanannya menuju kota si doi. Mulai dari melintasi tol di Bandar Lampung sampai transit di Jakarta, Semarang, Salatiga, sampai akhirnya sampai di Jogja.

Mirisnya, sesampainya di Jogja, cewek yang ditaksirnya ini malah nggak ada respon sama sekali saat dihubungi untuk diajak bertemu. Meski begitu, ia masih menunggu respon cewek itu selama dua hari.

3 dari 6 halaman

Cewek yang Ditaksir Jalan dengan Cowok Lain

Pria kunjungi pujaan hati tapi berakhir nyesek © Diadona

Sayangnya dua hari kemudian, ia melihat cewek yang ditaksirnya sedang liburan dengan cowok lain lewat unggahan di Instagram storynya.

" Dan setelah sampai di Jogja gw kabarin doi, gw ajak ketemuan di malioboro. Tapi gak ada respon sama sekali. Setelah 2 hari di jogja gw liat story doi bareng cowo lain lagi hooliday," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Balik ke Pekanbaru

Pria kunjungi pujaan hati tapi berakhir nyesek © Diadona

Melihat hal itu, tanpa pikir panjang pria ini langsung memesan tiket pulang ke Pekanbaru dan balik ke kota asalnya keesokan harinya.

" Seketika hari itu juga gw udah badmood banget, tanpa pikir panjang gw buka traveloka dan langsung booking tiket buat keesokan harinya. Dan gw langsung balik lagi ke Pekanbaru," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Netizen Ikut Terharu

Video yang dibagikan akun @apriiyogi ini langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Bahkan, sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan tanggapan. Nggak sedikit netizen yang ikut terharu dengan perjuangan yang sudah pria ini lakukan.

" Sumpah terharu dongg, niat banget mau ke jogjaa tapi malah di sia sia inn," tulis akun @cacaa.

" Aku yg dari Jogja ke Semarang aja diginiin sedih bro, apalagi kamu yg cukup jauh dan menguras banyak biaya. Semangat!," komentar akun @andikamahesa.

" Terharu banget, semoga dpt pengganti yang jauh lebih baik lagi," tulis akun @ranmhrn.

Beri Komentar