Viral Video Tamara Tyasmara Malah Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante

Reporter : Mila
Selasa, 12 Maret 2024 10:07
Viral Video Tamara Tyasmara Malah Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante
Kebongkar semuanya nih.

Tamara Tyasmara kembali jadi sorotan publik di tengah kasus meninggalnya sang putra, Dante, yang masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Baru-baru ia menggelar acara empat puluh harian meninggalnya sang putra yang diduga sengaja ditenggelamkan oleh YA, mantan kekasihnya.

1 dari 6 halaman

Lewat Instagramnya, Tamara Tyasmara mengunggah cuplikan video berisi momen haru dirinya dan Dante semenjak lahir hingga bocah tersebut berusia 6 tahun.

" 40 hari sudah kaka meninggalkan kita semua. Kita berpisah dulu untuk sementara ya Kaka Dante, Mama selalu tunggu kaka di dalam mimpi. Mama ikhlas serta ridha. Insya Allah kelak kamu membawa syafaat untuk orang banyak yah ka. Aamin ya rabbal alamin. I love you kaka," tulis Tamara Tyasmara sebagai keterangan.

2 dari 6 halaman

Di tengah momen itu, beredar video Tamara Tyasmara sedang karaoke bersama teman-temannya. Cuplikan video ini dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Diketahui, itu adalah video dari akun kedua Instagram Tamara yang sangat berbeda dengan akun utamanya.

Tamara Tyasmara Karaoke © Diadona

3 dari 6 halaman

Dalam video beredar itu terlihat Tamara mengenakan pakaian crop top berwarna cokelat yang dipadupadankan celana panjang berwarna hitam. Wajahnya diliputi senyuman yang begitu merekah selama bernyanyi bersama-sama temannya. Ia juga terlihat begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya, seolah mengekspresikan perasaannya.

Tamara Tyasmara Karaoke © Diadona

4 dari 6 halaman

Aksi Tamara Tyasmara ini menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian menyayangkan kelakuan Tamara yang terlihat asyik karaoke pasca sang anak tewas tenggelam.

Tapi, sebagian lagi ada yang membela dan mengatakan bahwa beberapa orang punya cara sendiri untuk move on dari sebuah kejadian pilu.

5 dari 6 halaman

Kalau menurut kalian sendiri gimana?

@justicefordantekhalif keluarga Yudha arfandi terus terusan sindir Tamara tyasmara punya second account #tamaratyasmara #justicefordante ♬ Kau Tau Namaku Bukan Kisahku - Ghea Indrawari

Beri Komentar