Viral Video Seorang Wanita Naik Mobil sampai ke Dalam Mall, Warganet Langsung Heboh!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 30 Oktober 2020 15:25
Viral Video Seorang Wanita Naik Mobil sampai ke Dalam Mall, Warganet Langsung Heboh!
"Positif thinking mungkin dia CEO mall itu", kata seorang netizen.

Biasanya, saat kita masuk ke dalam mall, kendaraan diparkir di tempat parkir baik roda dua atau roda empat. Tempat parkir ini pun ada yang di dalam mall dan ada yang di luar mall.

Namun, wanita berikut ini punya cara yang unik banget waktu masuk ke dalam mall. Dia membawa masuk mobil yang dia kendarai tersebut dan diletakkan di bagian dalam mall itu yang ada di tengah-tengah jalan.

Wanita Bawa Mobil ke Dalam Mall

1 dari 2 halaman

Sontak, video yang memperlihatkan wanita ini masuk ke dalam mall sambil bawa mobilnya tersebut, langsung menyedot perhatian publik dan viral di TikTok. Terlihat saat wanita ini keluar dari mobil, dia sempat mengibaskan rambutnya yang panjang.

Tak diketahui pasti siapa wanita yang ada di dalam video tersebut. Ada beberapa netizen yang mengatakan kalau itu adalah mobil untuk pameran tetapi biasanya mobil-mobil yang dijual itu belum memiliki plat nomor, sedangkan mobil yang dikendarai oleh wanita tersebut sudah ada plat nomornya.

@fadlanholao

ADA KEJADIAN LANGKAA WOY!! HAHAHA ngakak

? original sound - Fadlan Holao

2 dari 2 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar di video yang dibagikan oleh akun TikTok @fadlanholao. Berikut ini beberapa balasannya.

@Jandanya Jeyop????: Positif thinking mungkin dia CEO mall itu.

@Pemi Yurdilah: TERNYATA YANG PUNYA EMOL.

@Ngakaksehat: When bokap lu punya saham 52% di Mall be like.

@bantalnya FARHAN: Anjir yang punya mall kali ah tu orng.

Wah, anti mainstream banget ya mobil dibawa masuk ke dalam mall begini. Belum jelas apakah itu mobil pribadi atau hanya mobil untuk pameran. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar