Telah 10 Kali Menikah, Wanita Ini Gak Bakal Kapok Sampai Nemuin yang Terbaik

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 30 Oktober 2020 13:50
Telah 10 Kali Menikah, Wanita Ini Gak Bakal Kapok Sampai Nemuin yang Terbaik
Bolak-balik kawin cerai udah kayak ganti perabotan aja nih

Menikah bukan berarti hidup bersama dengan seseorang dan melanjutkan bahtera rumah tangga bersama-sama dengan pasangan. Menikah lebih dari sekedar itu.

Kamu bakal menghadapi banyak problematika tersendiri dalam pernikahan. Dan, problematika ini akan sangat berat jika kamu tidak siap menerimanya.

Salah satu yang utama dalam mencintai seseorang dan menikahinya adalah mencari pasangan yang tepat. Walaupun sudah pacaran selama berahun-tahun, jika tidak cocok yang mau bagaimana lagi.

1 dari 5 halaman

Menikah 10 Kali

Hal ini pula yang diyakini oleh seorang wanita dari Amerika Serikat. Dikutip dari Oddity Central, seorang wanita yang telah menikah sebanyak 10 kali dalam hidupnya bakal masih mencari seseorang yang tepat untuk hidupnya.

Wanita tersebut bahkan mengatakan bahwa pernikahan ke-10 ini sudah diambang perpisahan. Dan ia memutuskan akan mencari yang lain sampai benar-benar pas untuk hidupnya.

2 dari 5 halaman

Cassey

Cassey (56) merupakan seorang pengusaha sukses di Amerika Serikat. Ia menjadi bintang tamu dalam acara Dr. Phil dan berniat untuk berkonsultasi akah hubungannya tersebut.

CasseyCassey © youtube.com/Dr. Phil

Cassey mengatakan walaupun telah 10 kali melakukan pernikahan, ia mengaku kalau masih belum menemukan pasangan yang tepat. Ia tidak peduli harus berapa kali untuk menikah agar bisa menemukan pasangan yang tepat.

" Ketika dalam pernikahan dan aku sudah tidak kuat lagi, biasanya akulah orang pertama yang mengatakan bahwa kita seharusnya bercerai," ucap Cassey.

3 dari 5 halaman

Telah Menikahi Semua Jenis Pria

Cassey mengatakan kepada Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya merupakan yang terlama, yaitu delapan tahun. Lalu di pernikahan keduanya yaitu hanya mencapai tujuh tahun.

Cassey tidak menjelaskan secara rinci tentang siapa saja pria yang ia nikahi. Namun, Cassey mengaku kalau dirinya telah menikah dengan segala jenis pria. Mulai dari seorang musisi rock hingga pemuka agama, bahkan pacarnya saat SMA.

Bahkan, seperti disebutkan sebelumnya, Cassey mengatakan kalau ia akan mengakhiri suaminya sekarang karena menganggap kalau pasangannya tersebut sangat posesif.

4 dari 5 halaman

Saran Dr. Phil

" Aku tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dibutuhkan. Aku akan terus berusaha sampai menemukan orang yang mencintaiku," ucap Cassey.

" Kamu tidak akan pernah berhasil dalam sebuah hubungan jika kamu sendiri yang membuat rusak hubungan tersebut," ucap Dr. Phil kepada Cassey.

Beri Komentar