Ogah Pakai Masker di Dalam Pesawat, Seorang Wanita Marah dan Pukul Pramugari

Reporter : Yoyok
Kamis, 29 Oktober 2020 12:50
Ogah Pakai Masker di Dalam Pesawat, Seorang Wanita Marah dan Pukul Pramugari
Kejadian tersebut pun berhasil terekam oleh salah satu penumpang

Masker kini merupakan salah satu barang yang wajib dibawa tiap orang di tengah pandemi seperti ini. Karena masker saat digunakan bertuga sebagai pengamanan awal agar tidak tertular virus corona.

Selain wajib dibawa kemana-mana, masker juga merupakan sebuah item wajib untuk kamu pergi ke suatu tempat ataupun bepergian. Mulai dari pergi ke beberapa restoran, tempat umum, taman, ataupun berada di pesawat.

Namun, masih banyak juga yaang ogah memakai masker walaupun aturan tempat tersebut sudah mewajibkannya. Seperti halnya kejadian viral yang terjadi di sebuah pesawat penumpang milik maskapai Delta Airlines.

1 dari 5 halaman

Delta Airlines

Dikutip dari Daily Mail, seorang wanita yang juga penumpang pesawat Delta Airlines menolak untuk memakai masker saat berada di dalam pesawat. Bahkan, saking jengkelnya dengan pramugari yang menyuruhnya memakai masker, wanita tersebut melayangkan bogem mentah ke pramugari itu.

Insiden tersebut berhasil direkam oleh salah satu penumpang dan diposting oleh seorang jurnalis bernama Suzanne kianpour di media sosial Twitter.

2 dari 5 halaman

Video Kejadian

" Ini yang terjadi pada penerbangan @delta dari Miami ke Atlanta malam ini ketika seorang penumpang menolak untuk memakai masker dan menarik perhatian berlebih dari para penumpang lainnya," begitu kira-kira arti caption dari Suzanne ini.

3 dari 5 halaman

Emosi

Terlihat dalam video tersebut, seorang wanita berdiri lalu berhadapan langsung dengan pramugari Delta Airlines. Terlihat bahwa gelagat wanita tersebut sangat emosi.

Tidak lama-lama, wanita tersebut memukul wajah pramugari tidak bersalah itu. Sontak seluruh penumpang yang berada di dalam pesawat memperhatikan insiden tersebut.

4 dari 5 halaman

Keamanan Pesawat

Karena kejadian tersebut, pilot pesawat tersebut memanggil polisi setempat. Kepolisian Miami pun mengamankan wanita tersebut. Tidak sedikit netizen yang berharap bahwa wanita tersebut di-blacklist dalam penerbangan Delta Airlines.

"Tak ada yang lebih penting dari keselamatan staf dan penumpang kami. Karena itulah kami menurunkan penumpang yang tidak mematuhi instruksi keselamatan penerbangan," ucap juru bicara pihak maskapai Delta Airlines.

      View this post on Instagram

A post shared by Javier Troconis (@comision_de_activos) on

Beri Komentar