Demi Bahagiakan Sang Ayah, Gadis Ini Tak Sungkan Lamar Langsung Calon Ibu Tirinya

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 29 Oktober 2020 22:03
Demi Bahagiakan Sang Ayah, Gadis Ini Tak Sungkan Lamar Langsung Calon Ibu Tirinya
Diterima nggak ya?

Tunangan atau lamaran adalah salah satu hal yang wajib dilakukan jika seseorang ingin serius menikahi pujaan hatinya. Lamaran biasanya dilakukan oleh pihak laki-laki sebelum melangsungkan pernikahan.

Melamar juga biasanya dilakukan bersama orangtua dari pihak laki-laki pada calon istri anaknya dan diterima oleh orangtua pihak wanita.

Namun bagaimana jika sebaliknya, sang anak yang melamar calon istri untuk ayahnya? Tentu hal itu adalah momen yang sangat jarang terjadi. Seperti yang terlihat pada sebuah video TikTok yang tengah viral belakangan ini.

1 dari 3 halaman

Video itu diunggah oleh akun TikTok @ekin_aziz88 yang pemiliknya merupakan perempuan pelamar ibu tirinya tersebut. Kejadian langka yang mendapat banyak perhatian warganet itu diketahui berlangsung di Malaysia.

@ekin_aziz88

Jarangkan ANAK jdi wakil untuk minang pilihan hati ABAH saya.. saya lah wakil itu.. semua untuk buat abah saya BAHAGIA ??##fyp ##foryou

? Sirih Pinang - Dato M Daud Kilau

 

Perempuan yang diketahui bernama Mawar Asyiqin itu memasangkan cincin pertunangan kepada calon ibu tirinya untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dengan sang ayah. Hal itu ia lakukan untuk membuat ayahnya bahagia.

" Jarang ada anak yang menjadi wakil untuk meminang pilihan hati ayahnya. Sayalah wakil itu, semua untuk membuat ayah saya bahagia," tulis wanita itu pada unggahan videonya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @ekin_aziz88, Rabu (28/10/2020).

2 dari 3 halaman

Seorang Gadis yang Wakilkan Lamaran Ayahnya © Diadona

Nampak Mawar Asyiqin dan calon ibu tirinya duduk berdua di sebuah kursi. Perempuan itu kemudian mengeluarkan cincin dari sebuah kotak berwarna merah. Lalu ia menyematkan cincin itu pada jari manis calon ibu tirinya. Setelah selesai menyematkan cincin, Mawar kemudian bersalaman dengan calon ibu tirinya.

Tak lupa ia dan anggota keluarga yang lainnya melakukan prosesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Mawar Asyiqin melakukan semua itu demi kebahagiaan sang ayah yang sangat disayanginya. Ia juga tidak merasa sedih jika ayahnya menikah dengan wanita pujaan hatinya.

3 dari 3 halaman

Sontak video yang memperlihatkan kejadian itupun menjadi viral. Hingga kini video TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 97 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 5 ribu warganet. Video itu juga mendapat beragam komentar dari para pengguna TikTok.

" tahniah. moga ayah adik berbahagia serta dipermudahkan segalanya," tulis akun TikTok APD (KAMP).

" alhamdulillah.. semoga kekal kehendaknya," tulis penggun Tik Tok BABYDAYU91.

" Semoga abah dipanjangkan umur dan dikurniakan kesihatan yang baik ya," komentar akun TikTok Cikemmaaa.

Wah senangnya, bentar lagi punya ibu baru nih! Mudah-mudahan langgeng deh hihi

Beri Komentar