Saat Hamil Besar, Perempuan Ini Malah Ditinggalkan oleh Suaminya Demi Pelakor

Reporter : Riza Umami
Jumat, 30 Oktober 2020 12:17
Saat Hamil Besar, Perempuan Ini Malah Ditinggalkan oleh Suaminya Demi Pelakor
Tega banget!

Setiap perempuan tentu berharap kehidupan rumah tangganya akan berjalan dengan lancar dan bahagia. Sayangnya, tak semua perempuan bisa merasakan kebahagiaan itu, seperti layaknya perempuan berikut ini.

Dia harus mengalami hal yang sangat buruk dalam hidupnya ketika sedang mengandung anaknya. Saat hamil 8 bulan, perempuan ini malah ditinggalkan oleh suaminya yang telah tergoda oleh pelakor.

Hamil Besar Ditinggal Suami Demi Pelakor

1 dari 2 halaman

Si suami meninggalkan perempuan ini demi pelakor itu bahkan sudah minta pisah dengan istrinya ini. Saat di rumah dulu, istrinya selalu diusir ketika dekat-dekat dengan suaminya.

Sungguh memilukan jalan hidup yang harus dilalui oleh perempuan ini. Dia membagikan cerita pilu rumah tangganya ini melalui sebuah video yang dibagikan di akun TikTok miliknya yaitu @mayy565. Berikut ini videonya.

Video ini pun cukup mendapatkan perhatian warganet. Sejumlah netizen memberikan komentar dalam video itu. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@Aura Quincey Elaine: Doa istri yang terdzolimin akan tembus ke langit ke 7 semua malaikat akan mengaminkan. semangat dan kuat ya.

@Tini Piscess????????????: Yakinlah mereka tidak akan pernah bahagia. dengan menyakiti seseorang.

@Babygirl????: Sumpah kalo liat ginian langsung ikut sedihhh, tau gmn rasanya disakitin???????? mama aku juga ky kamu, diselingkuhin disakitin tp ttp aja sabar.

Hamil Besar Ditinggal Suami Demi Pelakor © Diadona

Semoga dia diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan yang berat ini. Sehat-sehat terus baik ibu dan janin yang ada di dalam kandungannya. Semoga proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar dan masalahnya segera terselesaikan.

Beri Komentar