Pria Ini Siram Muka Istrinya dengan Minyak Panas karena Main Tiktok

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 7 November 2020 15:02
Pria Ini Siram Muka Istrinya dengan Minyak Panas karena Main Tiktok
Tega bangis sih ini~

Seorang pria sekaligus suami nekat siram muka istrinya dengan minyak panas gara-gara hal sepele. Pria itu geram terhadap istrinya tersebut karena istrinya yang suka main Tiktok.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman Detik.com, wanita yang menjadi korban penyiraman minyak panas tersebut adalah Elda Yurianti. Ia datang ke kantor polisi dengan muka yang sudah melepuh untuk melaporkan perbuatan suaminya tersebut.

Wanita itu mendatangai polres Padang pada (5/11). Kepada polisi ia menuturkan jika suaminya tersebut tiba-tiba menyiramkan minyak panas sat pagi buta. Ia mengaku kejadian tersebut terjadi pukul setengah empat dini hari.

Siram Istri dengan Minyak Panas Gara-Gara Tiktok © Diadona

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, wanita tersebut bersaksi kepada pihak kepolisian jika suaminya tersebut adalah sosok yang cemburuan. Ia merasa suaminya kesal, karena sering melihatnya main Tik-Tok. Ia mengaku jika dirinya memang sering main Tiktok untuk menjual produk dagangannya.

Tapi ia menuturkan jika dia juga menggunakan Tiktok dalam ukuran sewajarnya. Jadi, melalui Tiktok tersebut ia mempromosikan dagangannya yang kemudian digunakan untuk menghidupi keluarga kecilnya.

3 dari 4 halaman

Diduga sang suami cemburu karena istrinya tersebut sering dihubungi konsumen dagangan.

Kini, pihak kepolisian masih mencari pelaku yang melarikan diri setelah menyiram muka istrinya dengan minyak panas. Kepolisian juga akan terus menyelidiki kasus ini untuk menngetahui apakah ada motif ain yang dilakukan pelaku.

Duh tega banget ya. Padahal, sangat tiak dibenarkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga, apapun alasannya. Semoga pelaku lekas ditemukan dan semoga korban cepat pulih.

Beri Komentar