Viral Video Pria Dorong dan Kasari Pelayan, Warganet Menduga Robby Purba

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 11 Februari 2021 13:57
Viral Video Pria Dorong dan Kasari Pelayan, Warganet Menduga Robby Purba
Robby Purba viral setelah dirinya dituding sebagai pelaku perbuatan kasar pada salah seorang pelayan.

Nama Robby Purba belakangan ini banyak disebut. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi pasca beredarnya sebuah video yang diunggah di laman akun gosip @lambe_turah yang emnunjukkan sorang lelai yang melakuakn perbuatan kasar terhadap salah seorang pelayan restoran. Netizen menduga bahwa sosok yang melakuakn perbuatan kasar etrsebut adalah Robby Purba. Llau, apakah benar demnikian?

Video tersebut bermula ketika salah seorang pelayan membersihkan sesuatu di kursi tempat lelaki tersebut duduk. Selang berlalu, pria berambut abu-abu yang mengenakan sweater tersebut sontak berdiri dan mendorong pelayan tersebut.

1 dari 4 halaman

Pelayan tersebut kemudia terdorong ke belakang hingga emmbuat tubuhnya menabrak tiang-tiang pembatas berukuran sepinggangnya. Lelaki tersebut sempat terlibat adu mulut dengan pelayan sampai akhirnya ia meninggalkan tempat tersebut.

“ Lho, lho, ngamuk mas beroh?” tulis Lambe Turah di Instagram, Kamis (11/2/2021).

2 dari 4 halaman

Video yang diunggah dini hari tadi sudah disaksikan lebih dari 2 juta viewers. Banyak di antaranya menduga, sosok laki-laki tersebut adalah Robby Purba.

Robby Purba © Diadona

" Robby Purba?" tanya @allidoiswiinnn di kolom komentar.

" @Robbypurba, kok gitu sih bang. Beda, nggak kaya di televisi. Emang harus sampai ngamuk sebegitunya sama pelayan?" ujar @irawan_mayang berkomentar.

3 dari 4 halaman

" Sombong banget sih kamu @robbypurba. Coba posisi kamu digituin. Pembawa acara sok yes, kelakuannya oh no," tambah @ramarfdm_.

" Kalau nge-host gaya paling ramah, lembut. Di dunia nyata masalah sepele, gitu aja sampai dorong-dorong orang segitunya," timbal @kmzaw8awaa.

Hingga kini, Robby Purba yang namanya disebut pada akun Instagram yang disematkan tak kunjung memberikan respons. Di laman Instagramnya, presenter 34 tahun ini asyik mempromosikan beberapa produk.

4 dari 4 halaman

Ini bukan pertama kalinya Robby Purba menjadi pembicaraan netizen atas perbuatan tertentu. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengabadikan keramaian orang-orang yang mengantre di eskalator mall.

Sambil bercanda, Robby Purba menyindir mereka dengan mengatakan, 'Dapet salam dari corona. Hahaha, oh Tuhan.' Alih-alih mendapat simpati, Robby Purba justru tuai sindiran dari warganet.

Para netizen mengatakan, host acara X-Factor itu sebaiknya berkaca sebelum memberikan komentar. Hem, gimana nih menurut kamu? Coba share jawabanmu di kolom komentar ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar