Viral Video Pamer Kemewahannya di Medsos, Selebgram Denise Chariesta Beri Klarifikasi

Reporter : Yoyok
Selasa, 3 November 2020 10:21
Viral Video Pamer Kemewahannya di Medsos, Selebgram Denise Chariesta Beri Klarifikasi
Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani

Baru-baru ini jagat dunia medsos dikejutkan dengan sebuah video. Video tersebut memperlihatkan sekumpulan orang yang sedang nongkrong di mall.

Tidak hanya nongkrong di mall, satu geng itu pamer bahwa mereka bisa nongkrong di mall mewah. Mereka pun terlihat memamerkan tempat nongkrong mewah mereka kepada para netizen di media sosial.

Video tersebut dibuat oleh selebgram Denise Chariesta beserta teman-temannya. Dan, Denise Chariesta mengklarifikasi bahwa videonya tersebut ditujukan untuk pamer kekayaan.

1 dari 6 halaman

Bareng Nikita Mirzani

Hal ini Denise ungkapkan dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, Denise diajak ngobrol langsung dengan Nikita Mirzani. Nikita datang ke tempat Denise menjalankan usahanya yaitu toko bunga.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

2 dari 6 halaman

Buat Becanda Aja

Nikita dalam video tersebut langsung menanyakan kepada Denise maksud dan tujuan dara cantik ini membuat video pamer kemewahan. Denise dengan santai menjawab bahwa hanya untuk menghibur.

" Untuk menghibur pastinya dan marketing bunga. Video itu sebenarnya ditujukan buat sindiran aja antar temen, bukan kayak yang dianggap netizen itu," ucap Denise.

Padahal, Denise mengakui dirinya sering banget nongkrong di pinggir jalan.

" Karena akunya pun juga suka makan di pinggiran. Karena tiap aku makan di pinggiran, temen-temenku nanyain kok malah makan di pinggiran. Makanya aku jadiin konten, buat sindiran antar temen, becanda aja," lanjut Denise.

3 dari 6 halaman

Tidak Sehedon Itu

Lalu, Denise pun bercerita kalau lifestyle dirinya tidak sehedon itu. Kalaupun sehedon itu maka ia tidak akan jualan bunga

" Kalau lifestyle mewah sih enggak, sebenarnya biasa aja. Toh kalau emang gue bener-bener dari orang kaya gak bakal nyari duit di dagang, gak main sosmed untuk tambahan," jawab Denise.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

4 dari 6 halaman

Label Sultan

Lagipula, Denise tidak pernah merasa melabelkan dirinya sebagai orang kaya. Netizenlah yang beranggapan seperti itu.

" Sebenernya gua gak pernah melabelkan diri gua sultan nih. Di video-video tersebut gua menyebut kalau customer gua adalah sultan. Cuma netizen aja yang panas panas panas," lanjut Denise.

5 dari 6 halaman

Nyenenegin Orang Tua

Dalam video tersebut, Denise juga mengatakan bahwa ada beberapa keinginanya yang masih belum tercapai, yaitu menyenangkan hati kedua orang tuanya.

" Pengen belii rumah buat mama papi. Terus pengen bikin seneng," ucap Denise sambil mengusap air mata.

Beri Komentar