Bikin Penasaran, Armand Maulana Ungkap Rahasia Wajah Awet Mudanya di Usia yang Hampir 50 Tahun

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 2 November 2020 21:34
Bikin Penasaran, Armand Maulana Ungkap Rahasia Wajah Awet Mudanya di Usia yang Hampir 50 Tahun
Apa sih rahasia awet muda Armand Maulana?

Menyebut nama Armand Maulana tentu tak akan lepas dari perannya sebagai vokalis grup band GIGI. Penampilan yang selalu atraktif dan suara yang tetap stabil adalah salah satu keunggulan dari Armand.

Selain dari segi performance sebagai penyanyi, Armand juga dikenal sebagai salah satu vokali yang selalu tampak awet muda. Di usia yang sudah hampir menginjak setengah abad, wajah Armand memang nampak tak menua sedikit pun.

1 dari 3 halaman

Pakai Perawatan Suntik?

Dalam konten YouTube milik Vidi Aldiano, Armand pun mengungkap rahasia di balik kulit mulus dan wajahnya yang awet muda.

" Skincare rutin lo tuh apa kang?" tanya Vidi.

" Plis deh, skincare. Suntik dong, (kayak bintang) Korea. Masa anak zaman sekarang masih skincare?" ujar Armand dengan nada bercanda.

2 dari 3 halaman

Perawatan Sederhana

Candaan tersebut dilempar Armand bukan tanpa alasan, namun lebih karena kebingungannya sendiri terhadap pertanyaan berulang perkara penampilannya yang awet muda.

" Gue selalu bingung kalau ditanya sama siapa pun, mau wartawan, mau teman, lu pake apa?" ujar Armand.

Menjawab dengan lebih serius, Armand mengaku bahwa ia tak menggunakan produk tertentu atau melakukan perawatan khusus untuk kulit wajahnya.

" Asli, gue nggak bohong, gue tuh cuma pakai sabun muka cowok yang ada di toko-toko dan supermarket. Serius gue," ungkap Armand.

Dia bahkan mengatakan bahwa sabun muka baru ia manfaatkan beberapa waktu belakangan ini karena diminta oleh sang istri, Dewi Gita.

" Tadinya gue malah enggak (pakai sabun muka), cuman bini gue yang nyaranin. Akhirnya gue pakai sabun muka," ujar Armand.

Beri Komentar