Gagah Bak Pangeran, Rizky Billar Pamer Perut Roti Sobeknya di Atas Kuda!

Reporter : Riza Umami
Senin, 2 November 2020 16:17
Gagah Bak Pangeran, Rizky Billar Pamer Perut Roti Sobeknya di Atas Kuda!
Wah, bikin salfok nih.

Nama Rizky Billar kian naik daun sekarang ini, apalagi karena berbagai pemberitaan mengenai kedekatan dirinya dengan Lesti Kejora yang makin hari makin terlihat uwu dan mesra. Billar pun makin sering tampil di layar kaca bersama Lesti.

Berawal ketika Billar ditinggal nikah oleh seorang seleb perempuan yang pernah dekat dengannya, netizen pun terus menjodoh-jodohkan Billar dengan Lesti yang sedang ada di posisi yang sama dengannya. Kini bahkan, Billar dan Lesti punya fans sendiri yang biasa disebut dengan Leslar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

1 dari 3 halaman

Rizky Billar sendiri memang punya wajah yang begitu tampan dengan tubuh yang proporsional bahkan sixpack. Pantas saja artis yang satu ini punya banyak fans yang begitu mengidolakannya.

Baru-baru ini, Billar pun pamer perut roti sobeknya ini yang bikin netizen heboh. Dia tampak seperti seorang pangeran yang menunggangi seekor kuda. Billar terlihat begitu gagah dengan tatapan yang membius.

2 dari 3 halaman

Dalam foto itu, tampak Billar sedang berkuda di tepi pantai sambil memperlihatkan perut sixpack-nya. Dia menuliskan caption, "Tebak2an yuk..kuda,kuda apa yang bikin kamu seneng? KUDAtangi rumahmu bersama orangtua ku beserta mahar..eaaa...".

      View this post on Instagram

Tebak2an yuk.. kuda,kuda apa yang bikin kamu seneng ? . KUDAtangi rumahmu bersama orangtua ku beserta mahar..eaaa... ????????

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

Sontak netizen pun langsung membanjiri postingan ini dengan berbagai komentar, ada yang ikut tebak-tebakan dari Billar dan ada pula yang lainnya. Berikut ini beberapa di antaranya.

Pemilik akun Instagram @syakirdaulay membalas, "Kudapat restu dari orang tua mu eaaa".

3 dari 3 halaman

" Billar anak nya mulai kode keras ya bun" , kata pemilik akun Instagram @ichalmuhammad91.

" KUDApati Bang Bi lagi kasmaran..kiyuuuuutt" , tulis pemilik akun @fitricarlina.

" Kudaki rumah tangga bersama mu selama-lamanya" , ucap pemilik akun Instagram @official_leslarlovers.id.

Nggak mau kalah dengan netizen, Lesti pun ikut komen di unggahan tersebut. Dia menulis, " Kuda nya kiyuttttttt" . Duh, uwu banget ya Billar sama Lesti ini. Apa caption Billar itu juga kode buat Lesti ya? Kalau menurut kamu gimana guys?

Beri Komentar