Viral Tukang Service AC Ganteng Parah Kayak Oppa Korea, Curi Perhatian Netizen

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 April 2021 11:41
Viral Tukang Service AC Ganteng Parah Kayak Oppa Korea, Curi Perhatian Netizen
OTW rusakin AC biar bisa dibenerin juga.

Baru-baru ini ada sebuah video yang viral di media sosial di mana dalam unggahan tersebut terlihat seorang tukang service AC yang punya wajah rupawan bahkan sekilas mirip oppa-oppa Korea.

Video yang viral ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @tibiknimiiki di mana dia menyebut kalau tukang service AC tersebut mirip dengan idol K-Pop. Tentu saja videonya ini langsung mencuri perhatian warganet.

Tukang AC Ganteng

1 dari 3 halaman

Dilansir dari postingan di akun Instagram @indozone.id, @tibiknimiiki menceritakan saat ibunya tak sengaja bertemu dengan tukang service AC yang ganteng itu sewaktu dia membetulkan AC di rumahnya.

Mamanya mengirimkan chat kepadanya waktu lagi kelas online. Kemudian, dia pun mengirimkan video sang tukang service AC yang punya wajah ganteng tersebut. Dalam video itu, terlihat cowok ini mengenakan baju berwarna hitam dan dari samping memang terlihat seperti oppa Korea atau idol K-Pop.

2 dari 3 halaman

Video tersebut langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan dalam video pria tukang service AC yang mirip oppa-oppa Korea tersebut.

@6:Masyaallah abis ini banting ac dulu.

@Amii:Kalo tukang ac nya begini auto gw rusakin terus nih ac di rumah.

@alin:‘GANTENG MAK’ cepet bilang.

@HYUNJINBESTBOYY!!?:asli kalau tukang ac nya begini gua rusakin tiap hari tuh ac biar dateng terus.

@r.dha:KALO MAS NYA BEGINI TIAP RUANGAN GW AC IN DEH.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar