Polisi Ini Tangkap Pencuri di Kosnya dengan Cara Kocak, Kasih Kejutan Kayak Lagi Ulang Tahun

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 April 2021 11:16
Polisi Ini Tangkap Pencuri di Kosnya dengan Cara Kocak, Kasih Kejutan Kayak Lagi Ulang Tahun
Kalau kejutannya kayak begini mah bakal diinget terus ya seumur hidup wkwk.

Ada-ada saja cara kocak yang digunakan oleh polisi berikut ini sewaktu menangkap seorang pencuri di kos yang dia tinggali. Bahkan saat ditangkap tersebut, si pencuri lagi asyik tidur.

Dalam video yang lagi viral tersebut, awalnya beberapa polisi ini menyamar sebagai tukang paket. Bahkan, salah seorang di antaranya sempat mengetuk dulu pintu kos yang ditinggali si pencuri tersebut.

1 dari 3 halaman

Polisi Tangkap Pencuri dengan Cara Kocak © Diadona

Ketika masuk, mereka pun langsung menyanyikan lagu ulang tahun bak lagi ngasih surprise ke temennya. Namun, tentunya itu bukan kejutan ulang tahun karena ujung-ujungnya si pencuri ini pun langsung diringkus ke kantor polisi.

Dilansir dari postingan di akun Instagram @indozone.id, pelaku pembobolan rumah yang berinisial AR ini langsung dibawa oleh tim Tekab Labuhan Baru dari Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhan Batu.

2 dari 3 halaman

Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan mengatakan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit bahwa aksi pencurian itu dilakukan oleh AR pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020. Kerugian yang dialami oleh korban pun senilai Rp4,7 juta akibat aksi pencurian tersebut.

Video penangkapan AR dengan cara unik yang kocak ini pun langsung viral dan mencuri perhatian netizen. Video yang awalnya dibagikan oleh akun Instagram @tekab_labuhanbatu ini pun juga diunggah oleh @indozone.id. Berikut ini postingannya.

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

3 dari 3 halaman

Unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@fadelalfalah: Begini bagus, tidak menimbulkan trauma.

@abimana.ak: Nyawa belom ngumpul udah dikasih kejutan...sosweet banget dah emang polisinya.

@hafizdal_: Sering2 begini pak pas lagi gerebek.. bawa properti pendukung biar makin epic.

AR ternyata sudah buron selama 4 bulan sebelum akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Baru Bay Pas, Gang Rambutan, Kecamatan Rantau Selatan. Gimana menurut pendapatmu aksi penangkapan AR dengan cara yang unik ini?

Beri Komentar