Viral Setelah Jual Celana Dalam Bekas 50 Juta, Dinar Candy Malah Takut sama Pasangan Pembelinya!

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 2 Oktober 2020 20:52
Viral Setelah Jual Celana Dalam Bekas 50 Juta, Dinar Candy Malah Takut sama Pasangan Pembelinya!
Takut kenapa tuh?

Beberapa waktu lalu, DJ Dinar Candy membuat kegaduhan di media sosial. Keributan tersebut muncul setelah DJ asal Bandung itu menjual celana dalam bekas miliknya. Dinar menyebut bahwa alasan dirinya menjual barang privat tersebut adalah sebagai bentuk protes isengnya terhadap kebijakan PSBB jilid dua.

"Job pada cancel semua!" ujar Dinar Candy.

Menjual celana dalam saja sudah aneh, namun ada yang lebih aneh, yakni pembelinya. Seorang YouTuber bernama Bobby Stuntrider menjadi penglaris celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy. Nggak tanggung-tanggung, Bobby rela merogohh kocek sampai Rp 50 juta lho!

1 dari 3 halaman

Hilang kontak dengan pembeli celana dalamnya

Dinar Candy dan Bobby Stuntrider © Diadona

Ditanya perasaannya setelah tau hasil iseng-isengnya ternyata membuahkan hasil yang sangat besar, Dinar Candy ternyata merasa agak sedikit takut, terutama pada pasangan Bobby Stuntrider si pembeli celana dalamnya.

" Jadi dia itu habis beli celana dalem aku dianya ilang, nggak pernah komunikasi lagi sama aku," ujar Dinar Candy dalam obrolan bersama Gofar Hilman.

" Pas aku cek, dia itu udah punya cewek. Nggak tau dimarahin ceweknya atau gimana," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Takut sama kekasih pembeli celana dalamnya

Dinar Candy dan Bobby Stuntrider dalam acara TV bersama Feny Rose © Diadona

Dinar Candy baru bertemu lagi dengan Bobby Stuntrider setelah sama-sama menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi untuk diwawancarai perkara transaksi celana dalam yang dilakukan keduanya.

Dinar Candy juga sempat bertemu kekasih Bobby Stuntrider yang ikut ke lokasi syuting. Nampaknya, kecurigaan Dinar bahwa pembelian celana dalamnya menimbulkan masalah terbukti. Sapaan dari Dinar tak disambut baik oleh kekasih Bobby.

" Aku senyum kan dari jauh, cuma nggak dibales senyumnya say. Yaudahlah kalau aku mah," tutur Dinar Candy.

Setelah itu, Dinar Candy lebih memilih menjauh karena merasa tidak enak pada kekasih Bobby Stuntrider.

" Takut sama ceweknya. Aku menjauh aja deh."

3 dari 3 halaman

Celana dalam Dinar Candy direview

Dalam wawancara tersebut, Dinar Candy baru tau kalau Bobby dan kekasihnya memang sempat bertengkar karena celana dalam 50 juta itu. Namun, proses Bobby merayu sang kekasih karena beli celana dalam Dinar Candy itu diabadikan untuk jadi konten YouTube.

" Biar balik modal, katanya gitu," tutur Dinar Candy.

Di samping konten tersebut, Dinar Candy mengatakan bahwa celana dalam 50 jutanya telah menjadi komoditas panas di kalangan YouTuber. Ia menyebut bahwa ada beberapa YouTuber yang telah antre untuk menyewa celana dalam Dinar Candy yang dibeli Bobby Stuntrider untuk direview.

" Kata dia ada beberapa YouTuber yang mau sewa buat direview," ujar Dinar Candy.

Luar biasa. Siapa sangka, dari celana dalam bisa muter jadi duit puluhan juta.

Beri Komentar