Viral Perempuan Ini Wajahnya Berubah Banget Usai Glow Up, Bikin Pangling Kayak Beda Orang

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 September 2022 12:38
Viral Perempuan Ini Wajahnya Berubah Banget Usai Glow Up, Bikin Pangling Kayak Beda Orang
Penampilannya berubah banget sampai gak dikenali begini.

Seseorang bisa menjadi glow up banget asal punya banyak uang untuk melakukan perawatan, rajin pakai skincare dan juga menggunakan make up. Bahkan terkadang, seseorang bisa berubah banget setelah glow up.

Hal inilah yang terjadi kepada seorang perempuan berikut ini. Perempuan tersebut membagikan transformasi perubahan wajahnya yang jadi glow up ini melalui akun TikTok miliknya yaitu @liena434.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman wolipop.detik.com (20/9), perempuan bernama Liena ini awalnya menunjukkan foto jadulnya di masa dulu dan kemudian dia menampilkan fotonya setelah berhasil glow up.

Video itu pun langsung berhasil menyita perhatian netizen di platform tersebut karena wajah Liena terlihat berubah banget antara dulu dan sekarang. Kini, ia terlihat begitu cantik usai berhasil glow up.

2 dari 4 halaman

Perempuan Glow Up © Diadona

Banyak netizen yang takjub melihat perubahannya tersebut bahkan ada pula yang sampai kaget dan mengatakan kalau foto Liena seperti beda orang antara dulu dan sekarang, saking berubahnya.

3 dari 4 halaman

Liena pun kemudian mengatakan kalau foto awalnya itu di tahun 2017. Kemudian, ia mulai rajin pakai skincare, bodycare, botox, filler dan juga tanam benang sehingga parasnya jadi cantik banget sekarang.

Perempuan berparas cantik ini pun punya alasan sendiri ingin glow up seperti sekarang. Hal ini karena ia mulai merasa menghargai dirinya sendiri dengan cara tersebut. Ia mengatakan bahwa dulu tak ada yang mau berteman dengannya karena gendut, item dan jelek. Ia pun dulu sering minder karena hal tersebut.

Beri Komentar