Perempuan Ini Sulap Wajah Aslinya Jadi Cantik Banget Pakai Make Up, Netizen: Mirip Celine Evangelista!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 17 September 2022 09:32
Perempuan Ini Sulap Wajah Aslinya Jadi Cantik Banget Pakai Make Up, Netizen: Mirip Celine Evangelista!
The power of make up nih, habis wajahnya dirias langsung berubah cantik kayak beda orang.

Makin banyak video transformasi make up di TikTok. Dari yang awalnya rembes, berubah jadi cantik banget usai pakai make up di wajah. Hasil riasan pun akan makin bagus bergantung pada skill make up-nya.

Baru-baru ini, seorang perempuan membagikan video transformasi make up-nya melalui akun TikTok miliknya yaitu @mimiaaw09. Dalam video itu, awalnya ia menunjukkan bare face-nya.

1 dari 4 halaman

Kemudian gak berselang lama, penampilan perempuan ini langsung berubah jadi cantik banget usai pakai make up. Bahkan ada netizen yang mengatakan kalau ia mirip Celine Evangelista setelah make up.

Penampilan perempuan ini langsung berubah drastis setelah dirias. Ia mampu menyulap wajahnya jadi cantik dan memesona dengan memakai make up. Wah, skill make up-nya udah jago nih.

2 dari 4 halaman

Transformasi Make Up Mirip CelineTransformasi Make Up Mirip Celine © tiktok.com/@mimiaaw09

Dalam video itu, terlihat perempuan ini memakai style make up flawless yang membuat penampilannya terlihat lebih fresh dan semakin cantik. Penampilannya bahkan sampai bikin pangling usai pakai make up.

3 dari 4 halaman

Video transformasi make up yang satu ini pun berhasil mencuri perhatian netizen dan langsung masuk FYP dalam waktu singkat. Netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@imma sulistiani: Angkat aku jdi muridmu suhu.

@mimihzavi: Kenapa orang makeup pada cakep2 n bisa manglingi, aq kok g bisa ya.

@Alecia Putri: Cantik banget,,,sampai tak putar beberapa kali terus.

Make up memang bisa bikin jadi cantik banget ya apalagi kalau skill-nya udah suhu kayak gini. Gimana nih pengalaman Diazens waktu make up, jadi kelihatan makin muda atau malah jadi tambah tua dan menor?

Beri Komentar